Lama di Australia, Mara Rilis Lagu Linger di Indonesia

Ferry Noviandi
Lama di Australia, Mara Rilis Lagu Linger di Indonesia
Mara [istimewa]

Lirik lagu "Linger" yang dinyanyikan Mara berbahasa Inggris.

Suara.com - Seorang penyanyi pendatang baru bernama Mara tengah mencoba keberuntungan di dunia musik Tanah Air. Sebelum memutuskan berkarier di Indonesia, Mara sempat lama tinggal dan mengeksplor musiknya di Australia.

Sebagai lagu perdana, Mara mencoba menyuguhkan single berjudul "Linger". Lagu yang liriknya dikemas dalam bahasa Inggris, musiknya dibungkus dengan genre pop dan sedikit setuhan tekno.

Lirik lagu "Linger" dimulai dengan sebuah paradoks, "I can’t hear you, but I’m listening". Metafora tersebut mensimbolkan bahwa untuk sungguh mendengar dan mengerti satu sama lain. Terkadang kita tidak perlu menggunakan indra, tapi cukup dengan menggunakan perasaan dan hal-hal yang memang tidak terlihat dengan kasat mata.

"Rasa tertarik yang seperti ini sih universal. Mau kamu laki-laki atau perempuan, asal manapun, pasti pernah naksir sama orang secara tidak direncanakan," kata Mara, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Lagu dengan durasi 3.38 menit ini sangat berfokus ke beat drum yang mengundang pendengar untuk menari. Mungkin lagu ini bisa dibilang sedikit bernuansa malam, dengan lampu-lampu menyinari malam hari.

Momen paling memorable datang setelah refrain, ketika alunan melodi dari synthesizer mengangkat suasana menjadi lebih semangat, membuat orang-orang gampang mengingat melodi tersebut.

Kedepannya, Linger akan menjadi salah satu lagu dari sebuah EP yang akan Mara rilis di 2020. Lagu-lagu lain dalam EP tersebut akan diproduksi oleh Mara sendiri, meski Mara sangat tertarik untuk mengundang penyanyi-penyanyi lokal untuk berkolaborasi dalam mini albumnya tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS