Tim Evos e-Sports Tanah Air Menang Kejuaraan Dunia Game Mobile Legends

Fabiola Febrinastri
Tim Evos e-Sports Tanah Air Menang Kejuaraan Dunia Game Mobile Legends
Tim EVOS e-Sports Tanah Air menang Kejuaraan Dunia Game Mobile Legends. (Dok : Moonton)

Skin Harith yang dipersembahkan khusus bagi EVOS ini akan diluncurkan pada April 2020 mendatang.

Suara.com - Untuk pertama kalinya, Kejuaraan Dunia Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) diadakan di Kuala Lumpur, pada 17 November 2019 dan dimenangkan oleh tim Evos e-Sports dari Tanah Air. Yan Qinshu, Presiden Direktur Moonton Indonesia, developer dan publisher gim MLBB di Indonesia menyatakan, timnya telah menyiapkan salah satu bentuk penghargaan tertinggi yang dapat diberikan kepada tim MLBB Evosatas pencapaiannya, yaitu skin spesial Evos yang akan disematkan pada salah satu hero MLBB, Harith.

Skin edisi khusus Evos ini dibuat dan dipersembahkan untuk mengapresiasi tim MLBB Evos yang telah bertanding.

"Melalui skin ini kami ingin memberikan penghargaan kami kepada para fans MLBB di Indonesia yang telah menunjukkan dukungan yang nyata kepada semua tim, dan tentu saja kepada gim MLBB,” ujarnya.

Tim Moonton Indonesia mengungkap, akan ada empat desain dari skin edisi khusus Evos yang akan ditunjukkan kepada para fans. Mereka akan membantu menentukan design skin terbaik melalui sistem voting melalui Instagram (@realmobilelegendsid) dan akun Facebook MobileLegendsGameIndonesia pada tanggal 12 Maret nanti.

“Selain voting, kami juga mengadakan sebuah lomba mewarnai dan menggambar skin Harith untuk mengajak para fans dan pemain gim MLBB untuk berpartisipasi di channel social media MLBB Indonesia. Tentu saja, kami sudah menyiapkan banyak giveaway berupa in-game item bagi para peserta," kata Adrian J. Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Bjorn ‘Zeys’ Ong, Kepala Pelatih tim MLBB Evos e-Sports pun turut menyatakan kebahagiaannya karena mendapatkan penghargaan yang spesial ini.

“Kami sangat senang bisa menjadi Juara Dunia M1 MLBB, ditambah lagi untuk bisa mendapatkan kesempatan memiliki skin Evos di dalam game. Sayangnya, kami hanya dapat satu skin. Jadi kami pasti menargetkan untuk menjadi juara di M2 nanti untuk mendapatkan lebih banyak skin," ujar pelatih yang berasal dari Singapura ini.

Skin Harith yang dipersembahkan khusus bagi Evos ini akan diluncurkan pada April 2020 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS