Takut Nonton Film di Bioskop? Klik Film Jadi Solusi Alternatif

Ferry Noviandi
Takut Nonton Film di Bioskop? Klik Film Jadi Solusi Alternatif
Klik Film

Klik Film menghadirkan tontonan streaming film-film lokal maupun asing.

Suara.com - Selama pandemi virus corona, sebagian besar dari kita mungkin enggan mendatangi bioskop untuk menonton film. Tapi jangan khawatir, kini menonton film tanpa perlu repot datang ke bioskop.

Cukup lewat Klik Film dari ponsel atau PC laptop Anda, sejumlah film keren dari dalam dan luar negeri langsung tersaji.

Februari lalu, Klik Film merilis film terbaru Nicholas Cage berjudul Color Out of Space. Di Maret ini, ada film Korea yang patut disimak berjudul Bring Me Home. Film ini diperankan oleh Lee Youn-Ae, Lee Won-Keun dan Yoo Jae-Myun.

Selain film dari luar negeri, film Tanah Air juga tak kalah menarik. Yang terbaru ada film drama remaja yang diperankan oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani berjudul Sin.

Hadirnya film-film terbaru di aplikasi Klik Film bisa menjadi sebuah alternatif bagi movie goers ditengah-tengah menyebarnya virus Corona yang menyelimuti Indonesia.

"Kami akan selalu menghadirkan film-film terbaru di Klik Film setiap bulannya. Dengan hadirnya film-film baru secara rutin, saya berharap Klik Film bisa menjadi alternatif untuk penggemar film, apalagi di saat menyebarnya virus Corona di Indonesia saat ini,: ujar Direktur Klik Film, Frederica, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Kedepannya akan ada lagi film-film terbaru di Klik Film. Penasaran? Langsung saja unduh aplikasinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS