Permudah Investor, GKInvest Luncurkan CFD Single Stock

Ferry Noviandi
Permudah Investor, GKInvest Luncurkan CFD Single Stock
Mitos tentang saham

Nasabah dapat membuat beragam pilihan investasi mereka sendiri pada perusahaan-perusahaan besar dari seluruh dunia

Suara.com - Untuk memudahkan para investor, GKInvest meluncurkan produk terbaru, CFD Single Stock. Produk ini melengkapi investasi yang telah ada dengan kesempatan untuk meraih keuntungan dari pergerakan harga saham tanpa membeli saham.

Produk ini bisa membuat keuntungan atau kerugian berdasar pada perbedaan harga pembukaan dan penutupan dari posisi yang dibuka. CFD diperdagangkan secara over the counter melalui jaringan broker yang mengorganisasi pasar permintaan dan penawaran (untuk CFD) dan membuat harga yang sesuai.

Menariknya lagi, semua hal ini bisa di lakukan dengan investasi online.

Nasabah dapat membuat beragam pilihan investasi mereka sendiri pada perusahaan-perusahaan besar dari seluruh dunia. Nasabah dapat membuka posisi beli atau jual atas kontrak CFD pada stok individu untuk mengambil keuntungan dari kesempatan profit-making, serta menggunakan teknik ini untuk melakukan lindung nilai (hedge) dari pergerakan harga yang dapat merugikan bagi protofolio pribadi nasabah.

CFD Stock terkenal karena tidak adanya komisi tersembunyi atau fee bulanan. CFD Stock memperbolehkan investor kecil untuk mengakses pasar bursa yang real. Itulah yang menandakan bisnis internet yang menjanjikan.

Meskipun CFD Stock memperbolehkan investor untuk bertransaksi pergerakan harga berjangka, pada dasarnya CFD Stock bukanlah kontrak berjangka. CFD Stock tidak memiliki tanggal kadaluarsa dengan harga yang telah ditentukan tetapi diperdagangkan seperti surat berharga lainnya dengan harga jual dan beli.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS