alexametrics

Bank Universal BPR Bermitra dengan Rhenald Kasali sebagai Brand Ambassador

Fabiola Febrinastri
Bank Universal BPR Bermitra dengan  Rhenald Kasali sebagai Brand Ambassador
Bank Universal BPR memperkenalkan Prof. Rhenald Kasali sebagai brand ambassador. (Dok : BPR)

Universal BPR sendiri merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga.

Suara.com - Bank Universal BPR memperkenalkan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan pendiri Yayasan Rumah Perubahan, Prof. Rhenald Kasali sebagai brand ambassador dengan tagline “Saya Percaya Universal BPR”. Universal BPR memilih Rhenald Kasali karena dinilai dapat mewakili orang bijaksana dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap bank perkreditan rakyat, khususnya Universal BPR.

Sebagai brand ambassador, Prof. Rhenald akan turut mengedukasi masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih bank dan mendukung BPR.

“Penting untuk mempertimbangkan aspek nilai-nilai. Saya percaya niat baik dan komitmen Universal BPR dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik lewat penyaluran kredit ke UMKM produktif dan program deposito peduli yang sangat inovatif membantu masyarakat,” ujar Rhenald, di Jakarta, baru-baru ini.

Ada berbagai pertimbangan yang membuat Rhenald Kasali bersedia menjadi brand ambassador Universal BPR. Salah satunya, dengan melihat nilai-nilai, inovasi dan perbaikan apa saja yang telah dilakukan.

Berbeda dengan iklan promosi pada umumnya, Rhenald diberi kebebasan dalam mengemukakan pendapatnya. Menurut Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR, hal ini penting agar dialog Prof Rhenald bersifat objektif dan lebih meyakinkan.

“Kami bangga dan merupakan kehormatan bisa bekerja sama dengan Prof Rhenald, sebagai Penggerak Perubahan, akademisi populer, orang pintar yang senantiasa berkontribusi pada pengembangan banyak perusahaan nasional,” ujar Kaman.

Universal BPR sendiri merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman.

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi, dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Komentar