Kang Daniel Resmi Jadi Brand Ambassador PUMA, Intip Potret Gantengnya

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kang Daniel Resmi Jadi Brand Ambassador PUMA, Intip Potret Gantengnya
Kang Daniel. (Allkpop)

Kang Daniel tentu saja terlihat memesona.

Suara.com - PUMA resmi mengumumkan Kang Daniel sebagai brand ambassador baru mereka. Para penggemar menyambut hal tersebut dengan sangat antusias.

Melansir Allkpop, Kamis (2/1/2020), sebelumnya memang sudah banyak orang yang menduga Kang Daniel bakal menggantikan posisi BTS setelah kontrak mereka dengan PUMA berakhir.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, PUMA juga memberikan beberapa petunjuk terkait adanya kerja sama dengan Kang Daniel. Nah, semua spekulasi yang sempat muncul kini telah terkonfirmasi.

"Kami merasa Kang Daniel punya berbagai pesona karena profesionalisme dan hasratnya di atas panggung sebagai seorang seniman, serta kepolosan dan keceriaannya saat ia berinteraksi dengan para penggemar di luar panggung," ungkap pihak PUMA.

"Energi optimis uniknya akan cocok dengan bebagai gaya seperti sporty, street, dan formal. Gaya dan karakternya yang unik sangat cocok dengan PUMA," lanjut mereka.

Kang Daniel jadi brand ambassador PUMA. (Instagram/@puma_kr)
Kang Daniel jadi brand ambassador PUMA. (Instagram/@puma_kr)

Sementara itu, PUMA juga telah merilis potret memesona Kang Daniel, salah satunya melalui media sosial Instagram @puma_kr.

"Awal yang spesial untuk kamu dan aku," demikian yang diungkapkan dalam keterangan foto.

Unggahan itu langsung mendapatkan tanggapan positif dari publik. Banyak orang meninggalkan komentar positif mereka saat mengetahui Kang Daniel menjadi brand ambassador PUMA.

"PUMA x Kang Daniel adalah kolaborasi yang baik," komentar seorang warganet.

"Aku mencium kekuatan dan terjual habis. Tolong produksi yang banyak," komentar warganet lainnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS