alexametrics

Sambut Valentine, Hendrick's Gin Bikin Festival Gombal

Ferry Noviandi
Sambut Valentine, Hendrick's Gin Bikin Festival Gombal
Peti buket bunga untuk pemenang Festival Gombal yang dibuat Hendrick's Gin. [istimewa]

Peserta harus mengenakan topi Mad Hatter dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick's Gin.

Suara.com - Hendrick's Gin memberikan penawaran spesial menyambut hari Valentine yang jatuh tiap pada 14 Februari. Gin asal Skotlandia ini membuat program spesial dan festival gombal.

"Cu-lossal" atau festival gombal, setiap peserta yang ikut dituntut untuk mampu memberikan gombalan paling dahsyat untuk pasangannya.

Untuk mengikuti festival gombal ini, Anda harus mengenakan topi Mad Hatter dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick's Gin.

Charmaine Thio, Regional Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara. [Instagram]
Charmaine Thio, Regional Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara. [Instagram]

Pemenangya akan diberikan buket lengkap dengan 50 mentimun, bunga mawar, dan sebotol gin yang dibuat secara spesial untuk dikirim ke kekasih Anda pada 14 Februari 2021.

Baca Juga: To All The Boys, Ini Film Buat Kamu di Valentine Nanti

"Program ini cocok bagi bagi pelanggan yang memiliki bakat humor dan kecerdasan yang lebih, yaitu menaklukkan hati pasangan Anda dengan dengan cara yang tidak biasa, namun tetap romantis untuk menunjukkan cinta," kata Charmaine Thio, Regional Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Postingan mengenai kontes ini akan diterbitkan dari 6 hingga 10 Februari 2021. Anda bisa mengirmikan puisi anda melalui komentar di postingan tersebut. Kontes ini ditutup pada 10 Februari 2021 pukul 23.59 WIB.

"Bunga mawar dan mentimun yang di infus pada Hendrick’s Gin mampu menciptakan ramuan yang sangat unik dan tentunya sangat lezat. Di hari Valentine ini, kami berharap para pecinta gin akan menikmati banyak cara kami membantu mereka merayakan secara berbeda tahun ini," ujar Thio

Selain festival gombal, Hendrick's Gin juga memberikan penawaran spesial khusus untuk menyambut valentine. Pelanggan yang membeli sebotol Hendrick's Gin 700 ml di outlet tertentu, akan diberi mentimun buatan tangan dan lilin mawar dalam cangkir teh Hendrick's.

Baca Juga: LDR-an dengan Istri yang Hamil, Begini Kata Ario Bayu

Komentar