alexametrics

Kangen Belanja di Luar Negeri? Platform Jastip Ini Bisa Jadi Pilihan

Ferry Noviandi
Kangen Belanja di Luar Negeri? Platform Jastip Ini Bisa Jadi Pilihan
Ilustrasi belanja online (shutterstock)

Jelang Ramadan, Titipbeliin.com menawarkan berbagai macam diskon harga.

Suara.com - Anda yang gemar berbelanja ke luar negeri pastinya sangat terganggu dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Karena sejak setahun terakhir, penerbangan ke luar negeri dibatasi, hingga traveling ke mancanegara menjadi hal yang sulit.

Tapi bagi Anda yang kangen belanja barang-barang luar negeri tak usah bersedih. Karena saat ini ada jasa titip barang luar negeri bernama Titipbeliin.com.

Titipbeliin adalah layanan jasa titip yang mengakomodasi pembelian barang dari e-commerce di beberapa negara seperti Amerika, China, Inggris, dan Singapura. Tidak saja melayani pembelian barang-barang luar negeri, aplikasi ini juga melakukan pengurusan pajak di luar negeri.

Lantas, bagaimana caranya untuk melakukan transaksi? Misal ingin membeli spare part spare part sepeda Brompton, Anda hanya perlu mengakses situs resminya. Lalu klik produk yang diinginkan, kemudian copy-paste URL ke dalam beranda titipbeliin.com.

Baca Juga: 8 Peluang Buka Usaha Modal Rp 600 Ribu

Selanjutnya, isi detail barang seperti dimensi, berat, dan harga, lalu mengunggah NPWP, sehingga harga total yang harus dibayar pun muncul.

Metode pembayaran tersedia ada berbagai macam, sehingga penitip bisa memilih metode yang sesuai. Dalam waktu tiga sampai 21 hari, barang akan sampai di tangan penitip.

Menjelang Ramadan, Titipbeliin tengah menggelar berbagai kampanye Ramadan dan menawarkan berbagai potongan harga.

Komentar