alexametrics

Shoesmart Hadir di Tengah Menggeliatnya Brand Sepatu Lokal

Ferry Noviandi
Shoesmart Hadir di Tengah Menggeliatnya Brand Sepatu Lokal
Ilustrasi belanja sepatu online. [Shoesmart]

Lebih dari 200 brand seperti lokal yang telah hadir di Shoesmart.

Suara.com - Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh dengan gaya berbelanja orang-orang saat ini. Bila sebelumnya orang lebih senang datang ke toko langsung, tapi berbelanja secara online kini menjadi pilihan.

Sebuah starup e-commerce ernama Shoesmart melihat peluang besar ini. Namun berbeda dari e-commerce yang lain,Shoesmart khusus menawarkan sepatu untuk pelanggannya.

Shoesmart menyediakan berbagai jenis alas kaki untuk laki-laki, wanita, dan anak-anak yang sesuai kebutuhan dengan harga dan ukuran yang bervariasi.

"Jenis sepatu yang ditawarkan di Shoesmart sangat beragam, mulai dari flat shoes, high heels, wedges, sandal, pantofel, sneakers, sepatu sekolah, safety shoes, dan sebagainya. Ukuran sepatu juga beragam, mulai dari ukuran 10 untuk bayi hingga 47 untuk pria dewasa," kata Andrew Daniel Tanuwijaya pemilik dari Shoesmart, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Ecommerce Ini Tebar Promo Selama 1 Bulan

Kehadiran Shoesmart sebenarnya tidak saja menjadi kabar baik bagi para konsumen, tapi juga para produsen sepatu lokal. Maklum, belakangan brand sepatu lokal tengah menjadi perbincangan, lantaran desain serta kualitasnya tak kalah dengan produk impor, meski harganya jauh lebih ringan di kocek di banding sepatu import.

"Kami sangat menyadari fenomena brand lokal tersebut, Shoesmart selalu berupaya dalam menyediakan sepatu dengan brand asli untuk menjaga kualitas produknya," ujar Andrew menambahkan.

Hingga saat ini, Shoesmart telah bekerja sama dengan lebih dari 200 brand sepatu lokal, seperti Swallow, Aerostreet, Mario Minardi, New Era, Tyas Winny, Elsa Kids, dan lainnya, serta memiliki ribuan pasang koleksi sepatu untuk menghadirkan sepatu yang berkualitas dan mengikuti tren terkini.

Angka ini akan terus bertambah yang mana di akhir tahun ini Shoesmart menargetkan akan menggandeng 500 brand sepatu, seiring dengan perkembangan Shoesmart menuju e-commerce sepatu terbesar di Indonesia.

"Target customer Shoesmart berasal dari kalangan masyarakat yang bergaya hidup aktif dan membutuhkan sepatu tidak hanya untuk melindungi kaki, tapi juga sebagai pelengkap penampilan sehari-hari di setiap aktivitas mereka," imbuh Andrew.

Baca Juga: Ecommerce Ini Tawarkan Koleksi Terlengkap Produk Kebutuhan Muslim

Cara berbelanja di Shoesmart sendiri cukup mudah. Pelanggan bisa mengakses melalui situs atau mengunduh aplikasi Shoesmart yang saat ini telah tersedia di Play Store Android atau App Store iOS. Pembayarannya sendiri tersedia melalui kartu kredit, transfer bank, atau e-wallet dan pengiriman didukung dengan jasa kurir terpercaya. 

Komentar