alexametrics

Kumpulkan Rp200 Juta Lebih, The Harvest dan Dompet Dhuafa Donasi untuk Tenaga Medis

Fabiola Febrinastri
Kumpulkan Rp200 Juta Lebih, The Harvest dan Dompet Dhuafa Donasi untuk Tenaga Medis
Donasi The Harvest dan Dompet Dhuafa bagi pekerja medis. (Dok: The Harvest)

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis saat pembukaan store di Citra Raya, Tangerang.

Suara.com - Pandemi Covid-19 masih menghantui seluruh dunia, bahkan kian meningkat. Keprihatinan ini membuat The Harvest bekerja sama dengan Dompet Dhuafa memberikan bantuan kepada garda terdepan, yaitu para pekerja medis.

Penjualan hampers pada Ramadan dan Idul Fitri 1442, yaitu melalui #SilaturahmiFromHome, telah mengumpulkan Rp200 juta lebih, yang diserahkan sebagai donasi, demi mengapresiasi jerih payah tenaga medis yang telah bekerja keras.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis saat pembukaan store di Citra Raya, Tangerang. Lokasi ini merupakan store terbaru The Harvest yang ke-61.

Chief Executive Officer (CEO) The Harvest, Edison Manalu, menjelaskan, donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan salah satu wujud kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia pada masa pandemi ini.

"Output dari donasi, nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan oleh Dompet Dhuafa agar tepat sasaran,” ujar Edison. 

Pada pembukaan store terbaru The Harvest ini, Edison mengatakan, konsepnya minimalis dan berkelas.

"Ada sensasi baru dalam menikmati kelezatan cake kami. Tak terbatas hanya cake dan pastry, kami juga menawarkan menu lainnya, seperti all day breakfast atau main course. Kini bersantai bersama keluarga, kerabat, serta kolega bisnis semakin nyaman dan menyenangkan di The Harvest Citra Raya," ujarnya.

The Harvest juga memperkenalkan varian roti terbarunya, yaitu The Harvest Bread Selection. Terdapat koleksi istimewa dari The Harvest Bread Selection yang hadir dalam campaign The Harvest Bread Festival yaitu Bread dan Doughnut. Terinspirasi dari rasa cake best seller The Harvest, kemudian diadaptasi menjadi rasa roti yang unik.