alexametrics

Free Fire Ulang Tahun Keempat, Garena Umbar Hadiah

Liberty Jemadu
Free Fire Ulang Tahun Keempat, Garena Umbar Hadiah
Logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Pakistan)

Mereka yang bermain Free Fire pada 28 Agustus akan mendapatkan karakter Like Mike dan Thiva secara gratis.

Suara.com - Merayakan ulang tahun Free Fire yang keempat pada Senin (23/8/2021), penerbit game Garena menggelar berbagai acara sembari mengumbar banyak hadiah.

“Selama empat tahun ini kita lihat bersama bahwa Free Fire bertumbuh menjadi game yang berkembang pesat dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap harinya. Melalui acara ini, saya ingin mengajak Survivors untuk berbagi keseruan bersama dan bersatu merayakan 4nniversary Free Fire!” kata Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Untuk merayakan hari bahagia Free Fire, Garena mengadakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari turnamen bertajuk Tourniversary, acara perayaan berhadiah mobil, motor, handphone, dan TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa artis tanah air seperti Joe Taslim, Isyana, Slank, dan Angga Yunanda pada 27 Agustus mendatang.

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2018, Free Fire telah memiliki lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal 2 tahun 2021 secara global dan telah melesat menjadi sebuah judul esports besar melalui berbagai kejuaraan dan turnamen.

Baca Juga: Ulang Tahun Keempat, Free Fire Rayakan Pencapaian Bertabur Ajang Apik

“Berbagai pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh Survivors, dan tim Garena yang bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan berbagai konten terbaik, turnamen termegah, kolaborasi apik, serta fitur-fitur inovatif di dalam game Free Fire. Kami sangat bangga dan ini merupakan sebuah permulaan dari apa yang akan datang nantinya,” tambah Chris.

Untuk merayakan berbagai capaian tersebut, acara pertama yang diadakan oleh Garena Free Fire adalah turnamen spesial bertajuk Tourniversary. Berbeda dengan turnamen lainnya, Tourniversary diadakan sebagai ajang pencarian bakat oleh tim-tim esports besar untuk regenerasi line-up pemain mereka.

“Diharapkan melalui kompetisi kali ini, Free Fire dapat meneruskan jasanya sebagai salah satu titel esports yang berkontribusi dalam ekosistem, serta menumbuhkan komunitas gamers yang positif dan aktif di seluruh Indonesia,” ujar Chris.

Pendaftaran Tourniversary dibuka pada 25 - 28 Agustus, sementara itu babak kualifikasi akan berlangsung di tanggal 28 Agustus.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Garena juga akan berkolaborasi dengan Lippo Mall untuk menghadirkan pop-up Free Fire 4nniversary booth di 40 mall Lippo Group di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lengkap! Kode Redeem FF Free Fire 23 Agustus 2021, Hadiah Spesial Menanti Hari Ini

Menggunakan teknologi Augmented Reality (AR), booth ini akan menghadirkan tiga karakter jagoan Free Fire yaitu Kelly, Mr. Waggor, dan Hayato yang bersama-sama hadir merayakan Hari Ulang Tahun Free Fire di berbagai lokasi di Indonesia.

Komentar