alexametrics

Ulang Tahun Keempat, Free Fire Rayakan Pencapaian Bertabur Ajang Apik

Dythia Novianty
Ulang Tahun Keempat, Free Fire Rayakan Pencapaian Bertabur Ajang Apik
Perayaan ulang tahun ke-4 Free Fire. [Garena Indonesia]

Garena Free Fire mengajak seluruh Survivors ikut merayakan hari ulang tahun keempat di pesta 4nniversary.

Suara.com - Garena Free Fire mengajak seluruh Survivors ikut merayakan hari ulang tahun keempat di pesta 4nniversary.

Free Fire akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari turnamen bertajuk Tourniversary, acara perayaan berhadiah mobil, motor, handphone, dan TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa artis tanah air.

Pesta perayaan ini akan disiarkan melalui beberapa siaran televisi serta di akun resmi Facebook dan Youtube Free Fire pada Jumat (27/8/2021).

Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, semenjak pertama kali diluncurkan di 2018, Free Fire bertujuan terus menjadi sebuah platform hiburan yang dapat merangkul gamers dari seluruh kalangan dan bermain bersama di satu arena.

Baca Juga: Lengkap! Kode Redeem FF Free Fire 23 Agustus 2021, Hadiah Spesial Menanti Hari Ini

"Selama 4 tahun ini kita lihat bersama bahwa Free Fire telah bertumbuh menjadi sebuah game yang berkembang pesat dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap harinya," ujarnya dalam keterangan resminya.

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2018, Free Fire telah mencapai lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal 2 2021 secara global.

Ilustrasi logo Free Fire. (Google Play)
Ilustrasi logo Free Fire. (Google Play)

atusan turnamen esports Free Fire juga telah diadakan secara berjenjang, tidak hanya oleh Garena, tetapi juga oleh komunitas, serta bersama beberapa perusahaan ternama, hingga dengan pemerintah.

Garena juga telah memberangkatkan ratusan pemain Free Fire dengan latar pro player esports maupun konten kreator untuk mewakili Indonesia ke ajang turnamen tingkat internasional.

“Berbagai pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh Survivors, dan tim Garena yang bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan berbagai konten terbaik, turnamen termegah, kolaborasi apik, serta fitur-fitur inovatif di dalam game Free Fire,” tambah Chris.

Baca Juga: Dear Gamer, Berikut Kode Redeem FF 23 Agustus 2021, Cek Sekarang!

Acara pertama yang diadakan Garena Free Fire adalah turnamen spesial bertajuk Tourniversary. Diadakan sebagai ajang pencarian bakat oleh tim-tim esports besar untuk regenerasi line-up pemain mereka.

Komentar