alexametrics

Karen Nijsen Ajak Warganet Tanam Tanaman Herbal untuk Bantu Pedagang Jamu

Ferry Noviandi
Karen Nijsen Ajak Warganet Tanam Tanaman Herbal untuk Bantu Pedagang Jamu
Karen Nijsen [Instagram]

Setiap video yang diunggah di media sosial berarti juga mendonasikan Rp 50 ribu oleh para konsumen.

Suara.com - Model Karen Nijsen mengajak masyarakat untuk menanam tanaman herbal seperti jahe, kencur, kunyit dan sebagainya. Aksi tanam ini kemudian direkam dalam sebuah video dan diunggah di akun media sosial dengan tagar #SehatDenganDonasi.

Setiap video yang diunggah di media sosial berarti juga mendonasikan Rp 50 ribu oleh para konsumen. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerjasama dengan Jamu Air Mancur.

Jamu Air Mancur [dokumentasi pribadi]
Jamu Air Mancur [dokumentasi pribadi]

Program ini atas ide produk jamu Air Mancur dalam rangka Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

"Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah atau pun kebun. Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita," kata Karen Nijsen yang merupakan brand ambassador Air Mancur, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain mengajak menjalankan hidup sehat, program ini juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Karen Nijsen [nstagram]
Karen Nijsen [nstagram]

Aktivitas ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen, tapi juga kepada penerima donasi yaitu para pedagang jamu keliling yang tergabung dalam komunitas.

"Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut mendukung agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya," kata Damayanti, Senior Brand Manager Combiphar Group.

Sehat Dengan Donasi Air Mancur hingga saat ini sudah mengumpulkan hingga seratus video partisipasi dari para konsumen. Air Mancur akan terus berkomitmen untuk bisa melakukan hal baik bersama para kosumen baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain di sekitar kita.

Komentar