alexametrics

Cara Herbalife Nutrition Indonesia Beri Dukungan Pada Tiga Atlet Nasional Berprestasi

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Cara Herbalife Nutrition Indonesia Beri Dukungan Pada Tiga Atlet Nasional Berprestasi
Agenda apresiasi untuk atlet-atlet Indonesia agar semakin termotivasi (Dok. Herbalife Nutrition Indonesia)

Ketiga atlet yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah Eko Yuli Irawan, Deni dan Muhammad Fadli Imammudin.

Suara.com - Olimpiade Tokyo 2020 memang telah berakhir. Namun torehan prestasi atlet-atlet Indonesia masih terus menjadi sorotan, karena di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri, putra-putri terbaik bangsa berhasil memberikan yang terbaik. 

Tentu saja hal tersebut membuat banyak pihak tak ragu untuk memberikan dukungan dan apresiasi agar atlet-atlet Indonesia makin termotivasi, berusaha mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi untuk bangsa. 

Salah satunya datang dari Herbalife Nutrition Indonesia, yang baru saja menyelenggarakan penyambutan dan penghargaan kepada para atlet nasional yang telah berjuang pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (27/9/2021).

Ketiga atlet yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi, Deni dari cabang olahraga angkat besi, dan Muhammad Fadli Imammudin atlet para balap sepeda (paracycling) Indonesia.

Baca Juga: Terbang Menuju PON XX Papua 2021, Cabor Senam Sumbar Ditarget Pulang Boyong Emas

"Herbalife Nutrition Indonesia turut berbangga atas prestasi yang diraih 3 atlet sponsor kami di ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kami atas dedikasi mereka terhadap kerja keras dan kinerja," jelas Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam sambutannya.

Menurut dia, langkah ini sejalan dengan komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif sehat dengan asupan gizi seimbang dan olahraga.

Bahkan, pihaknya juga sempat menjadi mitra nutrisi bagi atlet Indonesia dengan memberikan asupan nutrisi harian selama berolahraga, selama kompetisi dan pasca kompetisi.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition Indonesia memberikan apresiasi berupa uang tunai, apparel kits dan smartwatch. 

Sementara itu, Eko Yuli Irawan mengaku sebagai atlet ia akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik, untuk terus mengharumkan nama Indonesia di berbagai kancah internasional.

Baca Juga: Atlet Jateng Raih Prestasi di PON XX Papua, Ganjar: Semoga Jadi Penyemangat Atlet Lain

Mengingat masih ada beberapa perhelatan olahraga besar yang masih harus dihadapi, salah satunya adalah Asian Games Hangzhou 2022. Menurutnya, ajang ini, tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat para juara dunia justru berasal dari kebanyakan negara Asia.

Komentar