facebook

Ikuti Tren, Bexley Konsisten dengan Desain Simpel dan Kasual

Ferry Noviandi
Ikuti Tren, Bexley Konsisten dengan Desain Simpel dan Kasual
Brand Bexley [Instagram]

Selain simpel dan kasual, Yeni juga menampilkan karakter Bexley dengan warna-warna dasar.

Suara.com - Bexley menjadi brand fashion lokal yang cukup melesat selama beberapa tahun terakhir. Meski dihantam pandemi, brand yang menyuguhkan pakaian laki-laki maupun perempuan dengan berbagai jenis ini mencatatkan penjualan yang positif.

Apa sebab, Yeni Rahmawati selaku owner Bexley pun mengungkap alasannya. Selain selalu memberikan bahan terbaik, kata Yeni produknya harus mengikuti tren.

"Sejak awal berdiri, kami memang selalu mengutamakan kualitas," kata Yeni kepada wartawan, baru-baru ini.

"Selain kualitas, kami juga memiliki desain simpel dan kasual, yang selalu dikembangkan berdasarkan tren atau yang banyak diminati oleh pasar," kata Yeni melanjutkan.

Selain simpel dan kasual, Yeni juga menampilkan karakter Bexley dengan warna-warna dasar. "Tapi tetap stylish, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Ukurannya pun beragam," imbuh Yeni.

Saat awal-awal mendirikan Bexley, Yeni mengaku cuma menjual melalui offline. Namun dengan hadirnya marketplace dan toko online, penjualan pun semakin lancar.

Rahasia lainnya adalah dengan harga yang terjangkau. "Kualitas yang kami berikan tak kalah dengan produk asing. Tapi soal harga, tetap merakyat," tutur Yeni.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS