facebook

Host Terkenal, Indra Bekti Masih Manfaatkan Aplikasi Live Streaming untuk Dapat Cuan

Ferry Noviandi
Host Terkenal, Indra Bekti Masih Manfaatkan Aplikasi Live Streaming untuk Dapat Cuan
Indra Bekti [dokumentasi pribadi]

Selain alasan uang, Indra Bekti ikut Bigo Live karena bisa semakin dekat dengan penggemar.

Suara.com - Siapa yang terkenal Indra Bekti, salah satu host terbaik di Tanah Air. Meski punya nama besar, lelaki 44 tahun ini rupanya masih memanfaatkan apliasi live streaming untuk menghasilkan uang.

Indra Bekti mengakui, ia kerap melakukan live streaming di Bigo Live. Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar, tentu saja, ia juga mendapat cuan dari situ.

"Aku diajak ikut live di Bigo, waktu awal-awal pandemi. Dan itu menlong banget dari segi keuangan. Tetap jaga hubungan juga dengan penggemar," kata Indra Bekti, ditemui di acara Bigo Awards Gala 2022 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.'

Boiyen [dokumentasi pribadi]
Boiyen [dokumentasi pribadi]

Bagi Indra Bekti, live di aplikasi memiliki keseruan tersendiri. Karena suasananya lebih santai, ia pun begitu menikmati interaksinya dengan para penggemar.

"Ini sarana yang membuat kami menjadi lebih ekspresif, dikenal dan dapat rezeki tentu saja dari sini, kalau misalnya jadi host. Kalau nonton, ya mereka juga bisa lihat host-nya pada seru gitu. Mereka melawak, nyanyi, apa pun itu. Penontonnya juga bisa kasih gift ke host yang menghibur," imbuh Indra Bekti.

Hal yang sama juga disampaikan komedian Boiyen. Boiyen mengaku melakukan live di Bigo karena bisa lebih dekat dengan penggemar dan bisa mendapatkan cuan. Tapi yang lebih penting bagi Boyen, Bigo bisa membuat orang jadi terkenal.

"Dulu saya mau jadi artis susah. Tapi dengan adanya Bigo ini membuka peluang buat orang-orang yang ingin jadi artis. Ini jadi langkah yang baik ikut mewarnai dunia entertainment di Tanah Air," tutur Boiyen, ditemui di lokasi yang sama.

Boiyen dan Lucy Liu. [dokumentasi pribadi]
Boiyen dan Lucy Liu. [dokumentasi pribadi]

Sementara itu, Lucy Liu selaku Indonesia Marketing Head Bigo mengaku di 2022 ini mereka ingin fokus meningkatkan citra brand. Bigo siap membuat sejumlah event menarik di tahun ini.

"Kami membangun strategi baru, untuk mengombinasikan kegiatan offline ke kegiatan online. Ada event musik, pendidikan, dan lainnya. Kami bahkan sudah punya studio musik sendiri dan melaksanakan event tertentu setiap minggunya," kata Lucy Liu.

Bigo Live juga memulai memburu para hots baru. Bersama GOKS Entertainemtn, Bigo Live Indonesia membuat sebuah rangkaian livestreaming konser dan podcast bersama ratusan artis terkemuka Indonesia sepanjang tahun 2022, yang dikenal dengan nama Super VIP Music Festival. Rangkaian program ini akan membantu mengubah sentiment negatif insan digital terhadap BIGO Live Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS