facebook

Strategi Pemasaran yang Tepat Bisa Bantu Pengusaha Tingkatkan Profit, Ini Sejumlah Tips dari Marketz| 10X Digital

Fabiola Febrinastri
Strategi Pemasaran yang Tepat Bisa Bantu Pengusaha Tingkatkan Profit, Ini Sejumlah Tips dari Marketz| 10X Digital
Digital Marketing. (Shutterstock)

Strategi yang dilakukan adalah membantu membangun customer funneling.

Suara.com - Salah satu cara meningkatkan bisnis UMKM adalah dengan melakukan inovasi pemasaran. Di era teknologi, strategi pemasaran digital dinilai membantu banyak para pelaku bisnis meningkatkan profitnya. 

Dengan strategi bisnis online yang tepat, peluang untuk mendapat keuntungan semakin besar. Tidak mustahil peningkatan bisnis bisa mencapai lebih dari 100%.

Salah satu perusahaan startup digital agency, Marketz| 10X Digital Agency telah membantu banyak merek mengembangkan bisnisnya, baik perusahaan multinasional hingga UMKM.

Strategi yang dilakukan adalah membantu membangun customer funneling, customer journey hingga optimasi iklan. Adapun strategi pemasaran digital yang diterapkan Marketz| 10X Digital Agency untuk pengembangan bisnis adalah 360 digital advertising, Search Engine Optimization (SEO) hingga social media management.

Search Engine Optimization (SEO) membantu pelaku bisnis untuk menemukan peluang untuk bersaing dengan kompetitor menggunakan layanan SEO melalui kata kunci yang efektif dan membantu bisnis ke peringkat teratas di dalam mesin pencarian.

Social Media Management dilakukan dengan membuat konten dan strategi media sosial yang tepat, sehingga bisnis Anda bisa menjadi sesuatu yang tidak akan dilewatkan oleh audiens. Sementara itu, 360 Digital Advertising bertujuan untuk membantu para pelaku bisnis mengoptimalkan iklan dengan strategi serta penargetan yang tepat dan menghasilkan omset berlipat ganda.

”Sebelumnya, saya panik ketika pandemi menerjang. Saat itu, saya baru bekerja sama dengan Marketz.id dan puji Tuhan, bisnis saya tidak tutup karena sudah dibantu masuk online. Saat ini, kami juga terus meningkatkan kegiatan digital marketing bersama dengan Marketz.id,” ujar Hendy, salah satu pemilik bisnis besi baja.