CLS Knights Bertekad Bangkit Saat Hadapi Macau Balck Bears

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
CLS Knights Bertekad Bangkit Saat Hadapi Macau Balck Bears
Center CLS Knights Indonesia, Maxie Esho (kiri) mendapat pengawalan dari pemain Saigon Heat di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (28/11/2018) malam WIB. [Dok. CLS Knights]

CLS Knights baru saja menelan kekalahan dari tamunya Saigon Heat.

Suara.com - Klub basket CLS Knights Indonesia kembali takluk di tangan Saigon Heat dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, Rabu (28/11/2018).

CLS takluk di kandang sendiri di GOR Kertajaya dengan skor 64-76. Kekalahan ini jadi yang kedua setelah di markas Saigon kalah dengan skor tipis 80-82.

Menurut Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Maurice Rowsom, timnya harus bisa segera bangkit dari kekalahan dari Saigon Heat. Sektor pertahanan menjadi fokus utama yang harus segera dibenahi.

Menghadapi Macau Black Bears yang akan berlangsung pada 2 Desember mendatang, Arif Hidayat cs disebut harus tampil lebih baik.

"Kedepannya saya ingin kami bermain secara tim dan lebih baik lagi dalam bertahan, rebound dan jangan banyak melakukan kesalahan," ujar Brian dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (28/11/2018) malam.

Hasil ini membuat rekor pertemuan CLS Knights atas Saigon Heat semakin buruk. Dari empat pertemuan di ABL, klub berjuluk Kesatria Surabaya itu belum pernah menang.

Pada pertandingan semalam, CLS Knights bermain cukup buruk dari sisi pertahanan maupun penyerangan.

Mesin pencetak poin CLS Knights, Maxie Esho, bahkan hanya mampu mengemas 8 poin saja.

"Point guard mereka (Trevon Hughes) bermain sangat luar biasa. Malam ini kita juga tidak bagus di defense," ungkap Brian.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS