Selain Juara Dunia MotoGP, Ini Mimpi Besar Dovizioso yang Bikin Baper

Rizki Nurmansyah
Selain Juara Dunia MotoGP, Ini Mimpi Besar Dovizioso yang Bikin Baper
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. [AFP/Javier Soriano]

Dovizioso tak gentar bersaing dengan Lorenzo dalam perburuan titel juara dunia MotoGP 2019.

Suara.com - Balapan MotoGP 2019 diramal bakal semakin ketat. Hal ini menyusul bergabungnya juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo , ke tim pabrikan Honda .

Meski demikian, hal itu tak membuat Andrea Dovizioso , mantan rekan setim Lorenzo di Ducati , gentar bersaing dalam perburuan titel juara dunia MotoGP 2019 .

Dia tak merasa terusik dengan ancaman Lorenzo bersama tim yang telah mendominasi balapan MotoGP dalam tiga musim terakhir.

Secara blak-blakan, Dovizioso mengungkap alasannya berani menghadapi Jorge Lorenzo

"Dia tidak pernah memengaruhi posisi saya di Ducati. Jangan dengarkan semua yang dikatakan. Kami memiliki peralatan dan materi yang bisa saya perjuangkan untuk kejuaraan MotoGP," ujar Dovizioso, dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Senin (7/1/2019).

Terkesan tak mau ambil pusing, pebalap berusia 32 tahun itu juga mengungkap impian terbesarnya selain menjadi juara dunia MotoGP 2019.

Dan tak disangka, juara dunia kelas 125 cc 2004 ini memiliki cita-cita yang membuat baper.

"Saya tenang dan bahagia. Saya pikir akan berkembang di lingkungan terbaik. Saya tidak memiliki tekanan, saya hidup dengan baik tanpa memiliki pikiran negatif. Dengan pacar saya Alessandra, kami juga mempertimbangkan untuk memiliki anak," tukas Andrea Dovizioso.

Pada balapan MotoGP 2019, Andrea Dovizioso akan bertandem dengan Danilo Petrucci yang dipromosikan dari tim satelit Ducati, Pramac Racing.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS