Indonesia Bawa Pulang 4 Medali dari Thailand, Menpora: Selamat dan Bangga

Rizki Nurmansyah
Indonesia Bawa Pulang 4 Medali dari Thailand, Menpora: Selamat dan Bangga
Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi prestasi kontingen angkat besi Indonesia yang membawa pulang dua medali emas dan dua perunggu dari ajang EGAT's Cup International Weightlifting Championship di Chiang Mai, Thailand. [[email protected]_imam]

Menpora berharap kontingen angkat besi Indonesia bisa terus mencetak prestasi.

Suara.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan kontingen angkat besi Indonesia. Triyatno cs sukses membawa pulang dua medali emas dari ajang EGAT's Cup International Weightlifting Championship.

Medali emas untuk Indonesia disumbangkan lifter Deni di kelas 67 kg putra. Selanjutnya, giliran Triyatno yang membawa pulang medali emas ke Tanah Air dari kelas 73 kg putra.

Tak hanya medali emas, tim angkat besi Indonesia juga meraih dua perunggu dari kejuaraan yang digelar di Chiang Mai, Thailand, 7-11 Februari lalu.

Medali perunggu tersebut disumbangkan lifter putri Acchedya Jagaddhita di kelas 59 kg dari kategori angkatan snatch.

Satu perunggu lainnya diraih Nurul Akmal di kelas +87kg putri dari kategori angkatan clean & jerk.

Lifter Indonesia, Triyatno (kiri) dan Deni, memamerkan medali emas yang didapat dari ajang EGAT's Cup International Weightlifting Championship di Chiang Mai, Thailand. [Instagram@nahrawi_imam]
Lifter Indonesia, Triyatno (kiri) dan Deni, memamerkan medali emas yang didapat dari ajang EGAT's Cup International Weightlifting Championship di Chiang Mai, Thailand. [[email protected]_imam]

Prestasi ini mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Menpora berharap kontingen angkat besi Indonesia bisa terus mencetak prestasi.

"Mendengar kabar ini kemarin, kalau Tim Angkat Besi Indonesia meraih prestasi hebat di EGAT's Cup INTERNATIONAL WEIGHTLIFTING CHAMPIONSHIPS 2019, Chiang Mai, Thailand. Selamattt dan Bangga."

"Terimakasih untuk medali EMAS dari Deni di kelas 67 kg dan medali EMAS dari Triyatno di kelas 73 kg."

"Terimakasih pula untuk medali Perunggu dari Acchedya Jagaddhita di kelas 59kg (snatch) dan Perunggu dari Nurul Akmal +87kg (clean and jerk)."

"Menjaga konsistensi untuk terus berprestasi adalah tantangan kita berikutnya. Ayo terus tingkatkan catatan prestasi yang baik ini untuk kebanggaan bagi Indonesia.-IN #AyoIndonesia," tulis Menpora Imam Nahrawi, Jumat (15/2/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS