Usia Genap 40 Tahun, Ini Alasan Rossi Belum Menikahi Sang Kekasih

Rizki Nurmansyah
Usia Genap 40 Tahun, Ini Alasan Rossi Belum Menikahi Sang Kekasih
Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, menghampiri sang kekasih Francesca Sofia Novello usai balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2018). [AFP/Tiziana Fabi]

Valentino Rossi mengakui tidak mudah menjadi pacar seorang pebalap dengan nama besar seperti dirinya.

Suara.com - Usia yang sudah genap 40 tahun tak membuat Valentino Rossi ingin buru-buru menikahi sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Pernikahan bukanlah fokus utama Rossi pada saat ini.

Tenaga dan pikirannya saat ini hanya dikerahkan untuk satu tujuan, yakni merengkuh gelar juara dunia ke-10 pada kejuaraan MotoGP 2019.

Terlebih, kata Rossi, sang kekasih yang diketahui berprofesi sebagai model, tak mempunyai target untuk secepatnya membangun mahligai rumah tangga bersamanya.

"Kami telah bersama selama setahun, saya merasa sangat nyaman. Tapi dia tidak ingin buru-buru menikah," ujar Rossi, dikutip dari Gazzetta dello Sport, Selasa (19/2/2019).

Lebih jauh, Valentino Rossi mengakui tidak mudah menjadi pacar seorang pebalap dengan nama besar seperti dirinya.

Pasalnya, sangat sulit untuk mendapatkan privasi bila mereka tengah berada di luar rumah.

"Dari sudut pandang tertentu, ya memang tidak mudah menjadi pacar saya. Sebab, Anda harus berbagi dengan orang lain," kata Rossi yang pada 16 Februari lalu merayakan ultahnya ke-40.

"Terkadang jika kami sedang pergi makan malam, kami tidak pernah benar-benar berduaan. Fans yang melihat saya, pasti akan menghampiri, pelayan restoran juga kadang meminta foto bersama. Saya tak mungkin menolak permintaan itu," tukas Valentino Rossi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS