Zohri dan Sapwaturahman Rebut Emas Atletik di Malaysia Open

Reky Kalumata
Zohri dan Sapwaturahman Rebut Emas Atletik di Malaysia Open
Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri (tengah) menyentuh garis finis saat babak penyisihan Lari 100 meter Putra Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Andika Wahyu

Lalu Muhammad Zohri berhasil meraih medali emas di nomor lari 100 meter putra

Suara.com - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, meraih medali emas lari 100m putra pada 1st Malaysia Open Grand Prix di Bukit Jalil. Selain Zohri, Indonesia juga merebut medali emas di turnamen atletik tersebut melalui Sapwaturahman di nomor lompat jauh.

Pelari berbakat asal Nusa Tenggara Barat itu berhasil finis di posisi pertama dengan catatan waktu 10,41 detik saat tampil di nomor lari 100 meter putra pada Sabtu (30/3/2019

Zohri berhasil unggul atas pelari Malaysia, Zulfiqar Ismail, yang finis di posisi kedua dengan catatan waktu 10,41 detik. Sedangkan peringkat ketiga diraih pelari Taiwan, Wei-Hsu Wang, dengan catatan waktu 10,44 detik.

Selain Zohri, Indonesia juga merebut medali emas di turnamen atletik tersebut melalui Sapwaturahman di nomor lompat jauh. Sapwaturrahman berhasil meraih medali emas setelah mencatat lompatan 7,97 meter.

Sementara medali perak diraih atlet tuan rumah, Andre Anuar dengan lompatan 7,72 meter disusul atlet asal Korea Selatan Joo Eunjae dengan lompatan 7,69 meter. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS