Jonatan Hanya Butuh 34 Menit untuk Melaju ke Babak Kedua Malaysia Open 2019

Syaiful Rachman | Arief Apriadi
Jonatan Hanya Butuh 34 Menit untuk Melaju ke Babak Kedua Malaysia Open 2019
Pebulutangkis tunggal putra Musica Trinity, Jonatan Christie, menjadi penentu kemenangan timnya atas PB Jaya Raya di semifinal Djarum Superliga Badminton 2019 yang berakhir dengan skor 3-0, Jumat (22/2/2019). [Humas PBSI]

Jonatan mengalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez di babak pertama Malaysia Open 2019.

Suara.com - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak kedua Malaysia Open 2019 usai mengalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez, Selasa (2/4/2019).

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jonatan tampil dominan. Dirinya mengalahkan Brice dengan skor 21-12, 21-12 hanya dalam tempo 34 menit.

Dalam laga tersebut, Jonatan relatif menguasai pertandingan. Baik di game pertama maupun kedua, tunggal putra peringkat 10 dunia itu tak sekalipun dibuat kesulitan oleh Brice.

Hasil ini membuat Jonatan sukses membalas kekalahan dari Brice yang terjadi di Malaysia Open tahun lalu. Kini pebulutangkis 21 tahun itu unggul 2-1 secara head-to-head.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melangkah ke babak kedua All England 2019 usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee Dong Keun, di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019). [Humas PBSI]

Selain Jonatan, untuk sementara, empat wakil Indonesia lainnya juga lolos ke babak kedua turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Mereka adalah pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan tiga pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet.

Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi pemenang antara wakil Jepang unggulan pertama, Kento Momota dan Jan O Jorgensen (Denmark) yang hingga berita ini ditulis belum memainkan pertandingan babak pertama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS