Bertekad Tembus Semifinal, Tontowi / Winny Fokus Permainan Sendiri

Rully Fauzi | Arief Apriadi
Bertekad Tembus Semifinal, Tontowi / Winny Fokus Permainan Sendiri
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow. [Dok. PBSI]

Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow bertekad untuk lolos ke semifinal Malaysia Open 2019.

Suara.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow bertekad untuk lolos ke semifinal turnamen Malaysia Open 2019. Menghadapi Tan Kian Meng / Lai Pei Jing (Malaysia) di perempatfinal, Jumat (5/4/2019), keduanya ingin tampil tenang dan fokus pada diri sendiri.

Tontowi / Winny lolos ke perempatfinal setelah membuat kejutan dengan mengalahkan rekan se-pelatnasnya sendiri, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019).

Tontowi / Winny yang tak diunggulkan karena sudah dua kali kalah beruntun dari ganda campuran peringkat 10 dunia itu justru tampil lepas. Mereka menang dengan skor 19-21, 21-18, 21-19.

Menurut Tontowi Ahmad, laga perempatfinal menghadapi wakil tuan rumah akan berlangsung sulit. Dirinya dan Winny hanya ingin fokus menjaga kondisi fisik dan perbaikan diri sendiri.

"Kami jaga kondisi saja. Istirahat yang cukup, jaga makan. Kami pelajari lagi permainan mereka seperti apa. Yang penting sebenarnya ada di diri kami," ucap Tontowi dalam rilis yang diterima Suara.com, Jum'at (5/4/2019).

"Kami harus bisa main fokus dan tenang. Mudah-mudahan bisa menang,” sambung eks partner Liliyana Natsir yang akrab disapa Owi itu.

Laga perempatfinal Malaysia Open 2019 sendiri akan sangat krusial bagi Tontowi / Winny. Pasalnya, mereka menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang masih tersisa di turnamen ini.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS