Menpora Minta Doa Anak Yatim Piatu untuk Indonesia Damai

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Menpora Minta Doa Anak Yatim Piatu untuk Indonesia Damai
Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah hari Selasa (15/4/2019) menghadiri Pengajian dan Memberikan Santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Pemuda PPPON, Cibubur. Menpora meminta doa kepada anak-anak yatim piatu agar semuanya diberi kelancaran dan kedamaian termasuk jelang pemilihan umum yang akan berlangsung besok. (Dok : Menpora).

Imam juga memanggil beberapa anak yatim untuk membacakan beberapa ayat suci.

Suara.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama istrinya, Shobibah Rohmah, menghadiri pengajian dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Pemuda PPPON, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (15/4/2019). Pada kesempatan itu Menpora minta doa  anak-anak yatim piatu agar kelancaran dan kedamaian bagi Indonesia. 

"Anak-anakku sekalian bagaimana kabarnya, sehat semua kan? Saya mengucapkan terima kasih dan senang bisa bersilaturahmi dengan anak-anakku semua," katanya.

"Saya di sini memohon doa kepada anak-anak yatim agar negeri ini diberi kedamaian dalam menjalankan pesta demokrasi. Siapapun yang memimpin, semoga amanah untuk rakyat Indonesia," tambah menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini. 

Pada acara tersebut, Imam juga memanggil beberapa anak yatim untuk membacakan beberapa ayat suci Al Quran dan menanyakan cita-cita mereka.

"Saya lihat cita-cita dan doa adik-adik semua luar biasa. Semoga semuanya dikabulkan oleh Allah SWT," katanya sambil memberi hadiah bola kepada anak-anak tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS