Kurang Tidur, Pembalap Aprilia Aleix Espargaro Tetap Bahagia

Dany Garjito | Praba Mustika
Kurang Tidur, Pembalap Aprilia Aleix Espargaro Tetap Bahagia
Pebalap MotoGP dari tim Aprilia, Aleix Espargaro. [AFP/Lillian Suwanrumpha]

Asal bersama keluarga, Aleix Espargaro bisa tetap bahagia.

Suara.com - Menjadi seorang pembalap profesional tentu bukan pekerjaan yang mudah. Meski begitu, pembalap Aprilia, Aleix Espargaro mengaku tetap bahagia meski kurang tidur, karena menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Pembalap kelahiran Granollers, Spanyol itu mengungkapkan, keluarga adalah bagian terpenting dalam hidupnya dan kariernya sebagai pembalap di MotoGP. Kedua anak kembarnya, Max dan Mia yang baru berusia 10 bulan, disebut sebagai hal yang membuatnya tetap bahagia.

Seperti dilansir SpeedWeek, pembalap 29 tahun itu mengatakan ''Anak-anak adalah yang terbaik dalam hidupku, Aku sangat bahagia. Meski tentu saja sedikit berat, karena perlu membagi waktu dan perhatian,''

Rider Aprilia, Aleix Espargaro dari Spanyol, menjelang konferensi pers di Sirkuit Motegi, Jepang tahun lalu [Toshifumi Kitamura/AFP].
Rider Aprilia, Aleix Espargaro dari Spanyol, menjelang konferensi pers di Sirkuit Motegi, Jepang tahun lalu [Toshifumi Kitamura/AFP].

Kehadiran kedua anak kembarnya, diakui membuatnya jadi kurang tidur. ''Sekarang, Aku jadi sedikit mengurangi waktu tidurku, tapi Aku sudah beradaptasi dalam hidup ini, dan tentu dukungan dari istriku Laura,'' tukas Aleix Espargaro.

Tak cuma keluarga, suasana tim yang bersahabat pun, menjadikan Aleix Espargaro merasa nyaman ''Aprilia adalah tim terbaik yang pernah ada. Aku jadi merasa lebih baik dari biasanya,''

Meski begitu, Aleix Espargaro pun mengakui kalau Aprilia masih harus terus melakukan perbaikan ''Tentu saja, tim dan organisasi jauh lebih baik. Kami mampu meningkatkan di semua area, tapi kami masih kurang di bagian traksi. Kami butuh lebih banyak grip, itulah konstruksi terbesar kami.''

Kehadiran istri dan kedua anak kembarnya, Max dan Mia memang membuat Aleix Espargaro jadi kurang tidur. Tapi di sisi lain, mereka pun jadi motivasi tersendiri untuk kakak dari Pol Espargaro.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS