Tampil di Depan Publik Sendiri, Morbidelli Merasa Tertekan

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
Tampil di Depan Publik Sendiri, Morbidelli Merasa Tertekan
Pebalap veteran Valentino Rossi (tengah) bersama dua anak didiknya yang kini jadi pesaingnya di MotoGP 2019, Franco Morbidelli (kiri) dan Francesco Bagnaia. [AFP/Giuseppe Cacace]

Apa yang membuat pembalap ini merasa resah?

Suara.com - Pembalap tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak sabar untuk segera turun ke Sikruit Mugello pada akhir pekan nanti.

Namun walaupun tak sabar, pembalap tersebut mengaku merasa banyak tekanan.

Hal itu ia rasakan mengingat statusnya sebagai salah satu pembalap tuan rumah, bersama dengan sederet pembalap top sekelas Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi, membuat pembalap asal Italia ini merasa campur aduk.

"Saya sangat senang bisa turun balapan di Sirkuit Mugello. Ini adalah sirkuit di mana saya menonton banyak pertandingan balap di televisi dan merupakan sirkuit pertama sebagai orang Italia di mana kalian merasakan atmosfir balapan yang spesial." ungkap Morbidelli dikutip dari Crash (29/5/19).

"Perasaan saya selalu campur aduk di sini, saya merasakan banyak tekanan karena saya belum pernah meraih hasil bagus saat di sini dan saya harap bisa tampil lebih baik musim ini.

Selain itu, pembalap ini tengah berkompetisi dengan Cal Crutchlow dari tim LCR Honda serta Jack Miller dari Pramac Ducati dalam hal perebutan titel pembalap satelit terbaik.

Saat ini Jack Miller unggul delapan angka dari kedua pembalap lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS