Libur Lebaran 2019, Tontowi Cs Diliburkan Lebih dari Seminggu

Rizki Nurmansyah
Libur Lebaran 2019, Tontowi Cs Diliburkan Lebih dari Seminggu
Skuat Tim Indonesia berlatih jelang melawan Denmark di laga kedua penyisihan Grup 1B Sudirman Cup 2019, Senin (20/5). Laga Indonesia vs Denmark akan berlangsung pada, Rabu (22/5). [Humas PBSI]

Tontowi Ahmad dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak dari Tanah Air menuju Australia pada, Sabtu (1/6/2019) besok.

Suara.com - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) meliburkan seluruh penggawa Pelatnas hingga 10 Juni mendatang. Hal ini dalam rangka libur Lebaran 2019.

Pengecualian bagi atlet Pelatnas PBSI yang akan mengikuti turnamen Australia Open 2019 di Quaycentre, Sydney, 4-9 Juni mendatang.

Hari ini, Jumat (31/5/2019), menjadi hari terakhir latihan bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo cs di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Hal ini sebagaimana disampaikan pihak PBSI melalui akun Twitter resmi mereka, @INABadminton.

"Hari ini adalah hari terakhir latihan di pelatnas PBSI sebelum libur Idul Fitri selama kurang lebih satu minggu. Sementara skuat yang akan turun dalam #AustraliaOpenSuper300 terbang esok hari ke Sydney," cuit PBSI.

"Aktivitas atlet berupa latihan rutin akan kembali pada tanggal 10 Juni 2019. Hal ini juga berlaku pada aktivitas kantor (kesekretariatan) PP PBSI," pungkasnya.

Tercatat ada 21 atlet/pasangan yang dikirim PBSI ke Australia Open 2019. Tontowi Ahmad dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak dari Tanah Air menuju Australia pada, Sabtu (1/6/2019) besok.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS