Buntuti Truk Naik Sepeda, Sebastian Vettel Dibanjiri Pujian Warganet

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Buntuti Truk Naik Sepeda, Sebastian Vettel Dibanjiri Pujian Warganet
Driver asal Jerman dari tim Ferrari, Sebastian Vettel bersiap pada sesi latihan kedua di Circuit de Catalunya, di Montmelo, luar kota Barcelona, dalam pergelaran F1 GP Spanyol 2019 [AFP/Lluis Gene].

Kabarnya, Sebastian Vettel naik sepeda menuju sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada.

Suara.com - Sebagai seorang pembalap Formula 1 (F1), Sebastian Vettel pastinya tidak kekurangan satu apapun. Pun begitu, pembalap Jerman ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati.

Buktinya, ia kedapatan sedang membuntuti truk naik sepeda oleh warganet.

Melalui jejaring media sosial Instagram, akun @sebvettelnews membagikan video pembalap tim Scuderia Ferrari, yang tengah menaiki sepeda, terjebak di kemacetan.

Ia terlihat seolah ingin mendahului truk yang berjalan pelan di depannya.

Sosok Vettel, diketahui warganet dari pakaian warna merah khas tim Scuderia Ferrari yang dikenakan Sebastian Vettel.

Pembalap asal Jerman itu pun, tak ayal dibanjiri pujian warganet. Banyak yang salut dengan kerendahan hatinya, bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan atlet lain.

Seperti kata @callumbree "kalau dia seorang pesepakbola, pasti sudah naik mobil dan dikawal 50 bodyguard. Salut dengan kerendahan hati Sebastian Vettel,"

"Sementara itu, di tempat lain Lewis Hamilton naik pesawat jet pribadi." Ujar @her_vetzet menyindir pembalap Mercedes itu.

Mungkin Sebastian Vettel ingin menjaga kebugaran tubuhnya jelang F1 GP Kanada, dengan cara menunggangi sepeda menuju sirkuit Gilles Villeneuve. Tapi ternyata aksi tersebut sukses menuai pujian dari warganet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS