Lupakan Kekalahan, Ini Target Jorge Lorenzo di Assen

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
Lupakan Kekalahan, Ini Target Jorge Lorenzo di Assen
Pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo melakoni sesi latihan bebas Moto GP Spanyol [AFP]

Jorge Lorenzo akan tampil kompetitif.

Suara.com - Nasib buruk dalam laga Catalunya beberapa waktu lalu tentu mengusik hati Jorge Lorenzo. Namun begitu, pembalap berjuluk X-Fuera itu optimis bertanding di Sirkuit Assen, Belanda.

Jorge Lorenzo berusaha untuk melupakan episode buruk dalam kariernya. Ia tak ingin insiden saat menumbangkan tiga pembalap membayangi langkahnya ke depan.

Tampil memalukan di kandang sendiri tentu bukan keinginannya, tapi setidaknya ia bisa mengambil nilai positif  setelah itu yaitu tetap tampil kompetitif.

Sirkuit Assen sendiri bukan menjadi favorit rekan satu tim Marc Marquez itu. Namun, apapun bisa terjadi di sana.

Ini akan menjadi awal pekan yang baru bagi Jorge Lorenzo. Ia telah berusaha keras untuk tampil sebaik mungkin dan meningkatkan sepeda motornya.

"Kami tiba di sini setelah akhir pekan kami yang paling konsisten di Catalunya. Tetapi hasil akhir bukanlah yang kami inginkan, tetapi sepanjang akhir pekan kami mampu bersaing dan teruskan meningkat motor. Ini yang ingin saya lakukan bahkan akhir pekan ini," ungkap Jorge Lorenzo seperti yang dikutip dari laman tuttomotoriweb.com.

Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, berada di paddock pada sesi latihan bebas keempat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Sabtu (4/5/2019). [AFP/Jorge Guerrero]
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, berada di paddock pada sesi latihan bebas keempat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Sabtu (4/5/2019). [AFP/Jorge Guerrero]

Mantan pembalap Ducati itu pun tampak percaya diri. Ia yakin tunggangannya bisa melaju kencang di Sirkuit Assen seperti saat laga terakhir.

"Jika kita terus bekerja seperti ini dengan tim Repsol Honda, kita masih bisa secepat apa yang dilakukan di Catalunya," tandas Jorge Lorenzo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS