Teken Kontrak dengan PSM, Duel Pacquiao vs McGregor Bakal Terwujud?

Rizki Nurmansyah
Teken Kontrak dengan PSM, Duel Pacquiao vs McGregor Bakal Terwujud?
Foto kolase Manny Pacquiao dan Conor McGregor. [AFP/John Gurzinski/Timothy A. Clary]

"Tidak diragukan lagi, Manny Pacquiao tipe petinju yang membuat saya tertarik," kata McGregor.

Suara.com - Petinju legendaris asal Filipina Manny Pacquiao resmi menandatangani kontrak dengan Paradigm Sports Management (PSM), manajemen yang juga menaungi Conor McGregor.

Kondisi itu diisukan bakal memungkinkan untuk merealisasi duel antara Manny Pacquiao vs Conor McGregor.

Kepastian kontrak kerja sama antara PSM dan ikon tinju dunia itu disampaikan pendiri dan CEO PSM Audie Attar dalam akun Twitter pribadinya.

"Sangat bangga mengumumkan bahwa @ParadigmSM secara resmi mewakili Manny Pacquiao," cuit Attar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam hal ini, termasuk mitra kami Arnold, Ping, Atty Brando, Jayke dan anggota tim Pacquiao lainnya di Manila. Tidak sabar untuk bekerja bersama."

Manny Pacquiao yang terakhir kali naik ring pada Juli 2019, turut mengomentari kerja sama dengan manajemen yang juga menaungi McGregor.

"Saya bangga dapat bermitra dengan PSM dan senang atas kesempatan yang ditawaran Audie Attar dan PSM," kata Pacquiao dikutip dari Metro, Kamis (13/2/2020).

"Satu hal yang ingin semua orang ingat adalah selalu berpikir positif. Jangan berpikir negatif: itu akan jadi awal kehancuranmu. Segalanya adalah mungkin," Pacquiao menambahkan.

Kabar ini turut pula mendapat respons dari Conor McGregor. Petarung asal Irlandia itu mengucapkan selamat atas kerja sama Pacquiao dengan PSM, manajemen yang sama dengan dirinya.

"Selamat datang di tim Emmanuel (Pacquiao)," cuit McGregor di akun Twitter-nya.

Tantang Manny Pacquiao

Beberapa waktu lalu, Conor McGregor sudah melayangkan tantangan berduel kepada Manny Pacquiao.

Tantangan itu dilontarkan usai ia mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik lewat TKO ronde pertama, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020).

Conor McGregor (atas) berhadapan dengan Donald "Cowboy" Cerrone dalam pertarungan kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) WIB. [AFP/Getty Images North America/Steve Marcus]
Conor McGregor (atas) berhadapan dengan Donald "Cowboy" Cerrone dalam pertarungan kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) WIB. [AFP/Getty Images North America/Steve Marcus]

"Saya ingin berduel melawan Manny Pacquiao, petinju kidal dengan pukulan yang keras," kata McGregor.

"Tidak diragukan lagi, Manny Pacquiao tipe petinju yang membuat saya tertarik," McGregor menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS