alexametrics

Kocak! Unggah Foto La Pulga, Chicago Bulls Goda Lionel Messi Main di NBA ?

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Kocak! Unggah Foto La Pulga, Chicago Bulls Goda Lionel Messi Main di NBA ?
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. [LLUIS GENE / AFP]

Chicago Bulls mengunggah foto Messi yang tengah memamerkan jersey merah mereka

Suara.com - Di tengah rumor bakal hengkangnya Lionel Messi dari FC Barcelona, nama klub basket Amerika Serikat, Chicago Bulls tiba-tiba menyeruak.

Pasalnya, klub yang berkompetisi di Liga Bola Basket Amerika Serikat atau lebih dikenal sebagai NBA, membuat unggahan lucu di akun Twitternya.

Seakan ingin meramaikan bursa transfer, Chicago Bulls mengunggah foto Lionel Messi yang tengah memamerkan jersey merah mereka, lengkap dengan nama sang mega bintang.

Chicago Bulls mengunggah foto Lionel Messi yang tengah memamerkan jersey merah mereka. (Screenshot Twitter @chicagobulls)
Chicago Bulls mengunggah foto Lionel Messi yang tengah memamerkan jersey merah mereka. (Screenshot Twitter @chicagobulls)

Dalam foto tersebut, Messi terlihat sedang tersenyum sambil memegang jersey Chicago Bulls bertuliskan namanya "Messi" lengkap dengan nomor punggung 10.

Baca Juga: Fans Barcelona Ngamuk Dengar Messi Ingin Hengkang

Tentu apa yang dilakukan Chicago Bulls cuma iseng belaka. Namun cuitan dari mantan klub legenda basket Michael Jordan itu langsung menuai respon khalayak.

Salah satu warganet yang turut mengomentari unggahan Chicago Bulls adalah Demba Ba, pesepakbola milik stanbul Baakehir F.K.

Eks striker Chelsea itu mengaku suka dengan tingkah polah Chicago Bulls, di tengah maraknya rumor Lionel Messi bakal segera hengkang dari FC Barcelona.

"Saya suka itu," tulis Demba Ba di akun Twitternya.

Messi dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona setelah mereka dipermalukan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Joan Laporta Tuding Barcelona Ingin Jual Lionel Messi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Da Luz, Portugal, 14 Agustus lalu, Lionel Messi cs dipermalukan dengan skor telak 2-8.