facebook

Link Live Streaming Semi Final Thailand Open II

Dany Garjito
Link Live Streaming Semi Final Thailand Open II
Link Live Streaming Semi Final Thailand Open II, foto sebagai ilustrasi. Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. [Dok. BWF/Badmintonphoto]

Berikut link live streaming Semi Final Thailand Open II.

Suara.com - Pasangan atlet bulu tangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di semi final Thailand Open II. Duel badminton antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Lee Yang/Wang Chi-Lin tersebut akan dihelat di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada siang hari ini (23/1/2021). 

Rangkaian semi final Thailand Open II dapat disaksikan secara live melalui link live streaming Thailand Open II yang akan dibagikan di akhir artikel ini. 

Pertandingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Lee Yang/Wang Chi-Lin dijadwalkan akan dimulai pukul 12.00 WIB, sesudah laga Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan).

Sebelumnya, Ahsan/Hendra dan Lee/Wang sudah bertemu sebanyak delapan kali sejak Maret 2019 lalu. Menilik rekor pertemuan, Ahsan/Hendra memiliki peluang untuk memperpanjang rangkaian kemenangan, di mana mereka unggul telak 6-2 atas Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Baca Juga: Toyota Thailand Open: Semifinal Tidak Cukup, The Daddies Ingin Juara

Ahsan/Hendra yang merupakan ganda putra unggulan kedua dalam turnamen ini bahkan telah menyapu bersih tiga pertemuan terakhir. Meski demikian, Ahsan/Hendra tetap harus waspada karena dua kemenangan terakhir didapatkan setelah melewati drama rubber game.

Mereka menang 20-22, 21-18, 21-19, di perempat final Malaysia Masters yang berlangsung pada tanggal 10 Januari 2020 lalu. Kemudian seminggu setelahnya, kedua pasangan itu kembali bertemu di babak delapan besar Indonesia Masters 2020.

Ahsan/Hendra telah berhasil mempertahankan kemenangannya atas Lee/Wang dengan skor 9-21, 21-15, 21-19. Sementara itu, laga semi final antara Ahsan/Hendra dan Lee/Wang di Thailand Open II juga diprediksi akan berjalan secara ketat.

Termasuk Malaysia Masters dan Indonesia Masters, duel kedua pasangan ini kerap berlanjut hingga gim penentu. Total lima dari delapan pertemuan berakhir dengan rubber game, di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semi final usai menang straight game 21-14, 21-13 atas pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Sementara itu, Lee Yang/Wang Chi-Lin melaju mulus ke babak empat besar setelah mengandaskan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-14, 21-12.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Toyota Thailand Open Hari Ini

Pertemuan Ahsan/Hendra vs Lee/Wang

Komentar