alexametrics

Gara-gara Covid-19, Deontay Wilder Sumpahi Tyson Fury Masuk Neraka

Irwan Febri Rialdi
Gara-gara Covid-19, Deontay Wilder Sumpahi Tyson Fury Masuk Neraka
Wasit Kenny Bayless (kiri) mencoba menghentikan pertarungan antara Deontay Wilder (kanan) melawan Tyson Fury setelah lonceng tanda akhir ronde ketujuh dibunyikan. Fury menang TKO dalam duel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020). [AFP/Mark Ralston]

Ada apa gerangan?

Suara.com - Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder, mengucap sumpah serapah untuk rivalnya, Tyson Fury setelah dianggap menyebar kebohongan soal Covid-19.

Pandemi Covid-19 yang mewabah ke seluruh penjuru dunia membuat duel trilogi Deontay Wilder melawan Tyson Fury tertunda.

Pertarungan dua raksasa tinju kelas berat dunia itu sedianya digelar pada 24 Juli 2021 lalu, namun harus ditunda hingga 9 Oktober mendatang.

Usut punya usut, penundaan laga trilogi tersebut karena Tyson Fury mengonfirmasi bahwa dirinya positif terjangkit Covid-19.

Baca Juga: Top Sport Sepekan: Ada Lampu Berkedip di Lengan Marc Marquez, Ini Fungsinya

Namun demikian, Wilder tak begitu saja percaya dan cenderung meragukan klaim ptinju asal Inggris bahwa dirinya terjangkit Covid-19.

Bahkan Wilder sampai mengucap sumpah serapah untuk Fury, kebohongan yang dilakukan disebut akan membawa sang lawan masuk ke neraka.

Hal itu diungkapkan Wilder melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

"Yo bro, Malik Scott berkata tidak begitu, bukan kebohongan Covid-19," tulis Wilder dengan menyertakan foto bersama pelatihnya, Malik Scoot saat berlatih.

"Mereka akan masuk neraka untuk yang satu ini! 9 Oktober tidak akan datang lebih cepat." tulisnya lagi.

Baca Juga: Top 5 Sport: Marc Marquez Comeback, Valentino Rossi Ketar-ketir

Tak heran, sumpah serapah untuk Fury bukan kali ini saja dilontarkan oleh Wilder, hal yang sama dilakukan usai menelan kekalahan pada Februari 2020 lalu.

Komentar