alexametrics

Raih Medali Emas Olimpiade, Greysia/Apriyani Sudah Ditunggu Bonus dari Arief Muhammad

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Raih Medali Emas Olimpiade, Greysia/Apriyani Sudah Ditunggu Bonus dari Arief Muhammad
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii tampil di laga final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo melawan Jia Yifan / Chen Qingchen dari China di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021) siang WIB. [Pedro PARDO / AFP]

Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal mendapatkan masing-masing cabang usaha.

Suara.com - Ganda putri Indoensia, Greysiana Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kini mereka sudah ditunggu bonus berupa cabang usaha dari influencer Arief Muhammad.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Arief Muhammad di akun Instagramnya pada Senin (2/8/2021). Dalam unggahannya, Arief Muhammad membagikan potret Greysia/Apriyani serta ucapan selamat.

"Akhirnya! Bangga banget sama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief Mohammad di caption postingannya.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" tutupnya.

Baca Juga: Greysia - Apriyani Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Indonesia Masih Berpeluang Tambah Medali

Greysia/Apriyani ditunggu bonus dari Arief Muhammad. (Instagram/ariefmuhammad)
Greysia/Apriyani ditunggu bonus dari Arief Muhammad. (Instagram/ariefmuhammad)

Sementara itu, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo setelah menundukkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Senin (2/8/2021) siang WIB.

Dalam pertandingan final cabang olahraga (cabor) bulutangkis ganda putri Olimpiade 2020 Tokyo yang bergulir selama 55 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, Greysia/Apriyani memetik kemenangan dalam dua gim dengan skor 21-19, 21-15.

Ini merupakan emas pertama bagi Kontingen Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo. Dengan hasil ini pula, Greysia/Apriyani mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menggondol medali emas di sepanjang sejarah perhelatan Olimpiade.

Setelah keberhasilan Greysia/Apriyani, hari ini Senin (2/8/2021), Indonesia masih punya peluang untuk merebut medali lagi.

Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting berpeluang merebut medali perunggu dengan menghadapi wakil dari Guatemala, Kevin Cordon. Pertandingan perebutan medali perunggu sektor tunggal putra Olimpiade Tokyo bakal berlangsung pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Aksi Greysia Polii Ganti Raket di Tengah Laga Final Olimpiade Tokyo

Lalu ada Nurul Akmal yang akan turun di cabor angkat besi kelas +87 kilogram. Nurul Akmal menjadi lifter terakhir yang akan tampil mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo dan pertandingannya dijadwalkan pukul 17.50 WIB.

Komentar