alexametrics

Gregoria Mariska Kalah, Tunggal Putri Indonesia di Denmark Open 2021 Habis

Rully Fauzi
Gregoria Mariska Kalah, Tunggal Putri Indonesia di Denmark Open 2021 Habis
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Gregoria Mariska Tunjung takluk di tangan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi.

Suara.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung takluk di tangan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi pada babak kedua Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Gregoria Mariska kalah oleh unggulan kedua Akane dengan skor 13-21, 15-21 dalam pertandingan berdurasi cukup singkat, 29 menit.

Dengan kekalahan Gregoria ini, maka Indonesia pun tidak lagi mempunyai wakil tunggal putri tersisa dalam turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut. Ruselli Hartawan telah lebih dulu tersingkir di putaran pertama, Selasa (19/10/2021).

Selain Gregoria, ganda putri Nita Violina Marwah / Putri Syaikah juga harus kandas pada babak 16 besar hari ini setelah dihadang unggulan kedua asal Korea Selatan, Lee Sohee / Shin Seungchan 21-15, 18-21, 15-21.

Baca Juga: Praveen/Melati Amankan Tiket Perempat Final Denmark Open 2021

Ganda campuran Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari juga gagal menyusul Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti ke babak perempatfinal Denmark Open 2021.

Rinov / Pitha harus mengakui keunggulan duet anyar Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino 13-21, 20-22.

Ada pun wakil Indonesia yang telah memastikan tiket perempatfinal Denmark Open 2021 adalah ganda campuran Praveen / Melati, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana, serta tunggal putra Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto.

Merah Putih berpeluang menambah perwakilannya di babak perempatfinal lewat Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Jonatan Christie Melaju ke Perempatfinal Denmark Open, Bakal Hadapi Kento Momota

Komentar