facebook

Trae Young Pimpin Atlanta Hawks Bangkit Kalahkan Milwaukee Bucks

Reky Kalumata
Trae Young Pimpin Atlanta Hawks Bangkit Kalahkan Milwaukee Bucks
Ilustrasi NBA. [PEDRO PARDO / AFP]

Hawks menang 121-114 atas tim tamu Milwaukee Bucks

Suara.com - Trae Young mencetak 15 dari 30 poinnya pada kuarter keempat untuk membuat Atlanta Hawks menang 121-114 atas tim tamu Milwaukee Bucks yang sekaligus menghentikan lima kekalahan berturut-turut Hawks.

Trae Young yang juga membuat 11 assist memasukkan sepasang lemparan bebas saat waktu tersisa 3 menit 29 detik saat melesat 20-3 untuk membuat Hawks unggul pada kedudukan 106-105 yang sekaligus mengantarkan mereka mematahkan 10 kekalahan berturut-turut di kandang sendiri.

Lemparan tiga angka Danilo Gallinari dalam 4 menit 37 detik membuat Hawks unggul untuk pertama kalinya sepanjang pertandingan ini pada kedudukan 104-103.

Hawks belum pernah menang di kandang sendiri sejak mengalahkan Oklahoma City pada 22 November.

Baca Juga: Rekap Hasil NBA Hari Ini: Knicks Perpanjang Catatan Kemenangan Usai Tekuk Hawks

De'Andre Hunter menyumbangkan 20 poin dan sembilan rebound, sedangkan John Collins mencetak 16 poin, 12 rebound, dan tiga blok.

Gallinari mencetak 16 poin setelah masuk dari bangku cadangan dan menghentikan Giannis Antetokounmpo pada momen penting menit terakhir.

Pemain Bucks Khris Middleton mencetak 34 poin yang merupakan terbanyaknya musim ini, ditambah tujuh rebound dan empat assist. Antetokounmpo mencetak 27 poin, enam rebound, dan enam assist, Pat Connaughton membukukan 14 poin dari empat lemparan tiga angka, sedangkan Bobby Portis mencetak 13 poin plus 13 rebound.

Atlanta telah memenangkan dua pertemuan antara kedua tim. Keduanya masuk final Wilayah Timur musim lalu. Mereka bertemu untuk terakhir kalinya 9 Maret nanti di Milwaukee.

Bucks memanfaatkan performa buruk Atlanta pada kuarter pertama dengan memimpin 26-17.

Baca Juga: Hasil NBA: Luka Doncic Pimpin Mavericks Hentikan 11 Kemenangan Beruntun Grizzlies

Atlanta mendekat sampai empat poin ketika Collins melepaskan lemparan tiga angka untuk memangkas keunggulan menjadi 48-44 ketika waktu tersisa 4 menit 42 detik kuarter kedua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar