facebook

Momen Lucu Loh Kean Yew dan Vittinghus Ngobrol Pakai Bahasa Indonesia, Akhirnya Tak Terduga

Arief Apriadi
Momen Lucu Loh Kean Yew dan Vittinghus Ngobrol Pakai Bahasa Indonesia, Akhirnya Tak Terduga
Pebulutangkis Denmark Dapat Stok Indomie Setahun Penuh (instagram.com/hkvittinghus)

Loh Kean Yew (Singapura) dan Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) ngobrol menggunakan bahasa Indonesia via Instagram.

Suara.com - Dua pebulu tangkis asing, Loh Kean Yew (Singapura) dan Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) bikin 'pecah' media sosial. Kedua atlet berusaha ngobrol menggunakan bahasa Indonesia tetapi akhirnya berujung tak terduga.

Momen lucu kedua pebulu tangkis ngobrol menggunakan bahasa Indonesia diunggah oleh Loh Kean Yew di Twitter. Postingan itu langsung diserbu warganet yang mayoritas warga Indonesia.

Loh Kean Yew mengunggah dua tangkapan layar yang memperlihatkan postingan Instagram Story Vittinghus yang terlihat tengah belajar bahasa Indonesia secara daring bersama Kedutaan Besar Indonesia di Copenhagen.

Lantas, tangkapan layar kedua menunjukan Loh Kean Yew membalas unggahan Vittinghus dengan emotikon api. Atlet Denmark itu kemudian membalas, "Saya mau berbicara bahasa Indonesia dengan kamu".

Baca Juga: Dari Idola Jadi Pacar, 5 Momen Kemesraan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

Loh Kean Yew pun meladeni dengan mengirim pesan di Instagram menggunakan bahasa Indonesia yang jika dibaca, memiliki tatanan bahasa yang cukup baik.

"Okeh. Saya tunggu kamu belajar dulu," balas Loh Kean Yew seperti terlihat dalam tangkapan layar yang diunggahnya di Twitter, Jumat (21/1/2022).

"Lain kali kita ngomong bahasa Indo," tambahnya diakhiri emotikon tawa.

Momen lucu pun terjadi setelah itu di mana Vittinghus membalas pesan Loh Kean Yew dengan mengatakan bahwa dia sudah tak paham lagi apa yang dibicarakan.

"Saya sudah tidak mengerti," kata Vithingus yang bermain di sektor tunggal putra seperti halnya Loh.

Baca Juga: Berawal dari DM Lalu Pacaran, Intip 9 Momen Mesra Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

Unggahan Loh di Twitter kemudian mendapat banyak respons. Salah satu yang menulis komen dalam postingan juara dunia 2021 itu adalah tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska TUnjung dengan akun @geugouia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar