facebook

5 Pose Seksi Camila Giorgi, Petenis Italia yang Juga Model Pakaian Dalam

Arief Apriadi
5 Pose Seksi Camila Giorgi, Petenis Italia yang Juga Model Pakaian Dalam
Camila Giorgi. (Instagram/camila_giorgi_official)

Camila Giorgi adalah petenis putri asal Italia yang sempat tampil di Australian Open 2022.

Suara.com - Nama Camila Giorgi sebagai atlet tenis cantik dunia memang sudah tak asing di telinga. Namun, banyak yang belum tahu soal profesi lain petenis Italia yang sempat tampil di Australian Open 2022.

Perjuangan Camila Giorgi di Australian Open 2022 memang sudah berakhir setelah kalah di putaran ketiga dari ranking satu dunia, Ashleigh Barty dengan skor 2-6 dan 3-6.

Namun pesona Camila Giorgi dengan paras wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi membuat sosoknya menarik perhatian tersendiri.

Performa perempuan berusia 30 tahun di Australian Open 2022 berakhir di putaran ketiga, meski begitu penampilannya selama bertanding memberi kesan tersendiri.

Baca Juga: Rafael Nadal Amankan Tiket Perempatfinal Australian Open

Terlepas dari performa di atas lapangan tenis, Camila menarik perhatian lewat pose-pose seksinya berbalut pakaian dalam seperti yang dilakukannya tahun lalu.

Pada April 2021 Camila mengumumkan kolaborasi terbaru pakaian dalam milik sang ibu, Giomila. Nama brand tersebut diambil dari perpaduan nama Camila Giorgi.

Sebuah perusahaan mode yang menawarkan pakaian dan aksesori edisi terbatas khusus untuk para wanita, beberapa di antaranya bahkan diunggah ekslusif.

Melalui akun Instagram pribadi Camila, tak jarang ia membagikan koleksi pakaian dalam terbaru dengan model dirinya sendiri.

Tak pelak penampilan Camila pun sangat berbeda dengannya saat tampil di atas lapangan dan saat berpose di depan kamera untuk kebutuhan pemotretan produk.

Baca Juga: Top 5 Sport Sepekan: Pukul KO Steve Geffard, Joe Smith Jr Pertahankan Titel WBO

Camila tak segan untuk berpose mengenakan pakaian dalam di dalam ruangan seperti di atas ranjang tidur hingga luar ruangan, seperti pantai dan taman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar