facebook

Conor McGregor Ditangkap Polisi, Melanggar Aturan di Kampung Halaman

Arief Apriadi
Conor McGregor Ditangkap Polisi, Melanggar Aturan di Kampung Halaman
Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, dalam acara konferensi pers di Moskow Rusia, Kamis (24/10/2019). [AFP/Kirill Kudryavtsev]

Mobil mewah Conor McGregor sempat disita polisi Irlandia akibat insiden tersebut.

Suara.com - Bintang UFC, Conor McGregor dikabarkan ditangkap polisi Irlandia diduga karena melanggar lalu linatas di kampung halamannya, Dublin. Cara McGregor mengemudi dianggap berbahaya.

Melansir Antara, Kamis (24/3/2022), Conor McGregor ditangkap polisi Irlandia pada Selasa (22/3/2022) malam waktu setempat ketika mengendarai Bentley Continental GT miliknya.

"Gardaí (polisi Republik Irlandia) telah menangkap seorang pria berusia 30-an dalam kaitannya dengan insiden mengemudi secara membahayakan di daerah Palmerstown kemarin malam, Selasa (22/3)," kata polisi kepada Sky Sports.

"Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu persidangan nanti di Pengadilan Distrik Blanchardstown," sambung polisi Irlandia itu.

Baca Juga: Petarung UFC Asal Rusia Khabib Nurmagedov Akan Datang Ke Lombok, Ini Agendanya

Menyitat Independent, mobil mewah Conor McGregor juga disita akibat insiden tersebut. Meski demikian, laporan lain mengatakan bahwa polisi telah mengembalikannya.

Conor McGregor tidak ditahan oleh pihak kepolisian Irlandia. Setelah dibawa ke kantor polisi Lucan, dia dilepaskan dengan jaminan.

Ini bukan kali pertama Conor McGregor berurusan dengan kepolisian. Dia pernah terjerat kasus yang sama pada 2017 dan harus membayar denda 400 euro karena mengendarai mobil dengan cara yang berbahaya.

Komentar