Conor McGregor Panik Bukan Main Usai Rangkul Vladimir Putin

Momen ini terjadi di final Piala Dunia 2018 yang digelar di Moskow

Reky Kalumata
Rabu, 23 Februari 2022 | 13:41 WIB
Conor McGregor Panik Bukan Main Usai Rangkul Vladimir Putin
Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) dan Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor berfoto setelah paruh pertama pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2018 Rusia antara Prancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki di Moskow pada 15 Juli 2018. Alexey NIKOLSKY / SPUTNIK / AFP

Suara.com - Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor panik bukan main usai merangkul Presiden Rusia, Vladimir Putin saat pose untuk berfoto bersama.

Conor McGregor terkenal sebagai petarung UFC yang tak mengenal rasa takut, di hadapan siapa pun petarung lain yang menjadi lawan maupun calon lawannya.

Sesumbar mengalahkan lawan dengan 'trash talk' yang sering dilakukan Conor McGregor sukses membuatnya dianggap sebagai petarung yang tinggi percaya diri.

Asalkan yang dia lakukan mendapatkan uang, McGregor bisa menerima semua pukulan, tendangan hingga cekikan dari lawan dan eks juara UFC ini tak pernah gentar hadapi lawan.

Baca Juga:Khabib Nurmagomedov Asyik Ngobrol dengan Jared Leto, Bahas Apa?

Namun nyali McGregor bisa ciut, bukan saat berhadapan dengan petarung UFC namun saat berjumpa dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin.

Momen ini terjadi di final Piala Dunia 2018 yang digelar di Moskow, Vladimir Putin diklaim memberi undangan eksklusif untuk McGregor untuk datang ke stadion.

McGregor pun hadir sebagai tamu undangan spesial, baginya Putin adalah salah satu pemimpin terbesar di jaman ini dan merasa terhormat setelah mendapat undangan.

Melalui tulisan dan foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, McGregor pun tak segan membagikan momen dirinya saat merangkul Putin.

"Hari ini saya diundang ke final Piala Dunia sebagai tamu Presiden Rusia Vladimir Putin," tulis McGregor.

Baca Juga:Vanessa Demopoulos, Penari Erotis yang Banting Setir Jadi Petarung UFC

"Pria ini adalah salah satu pemimpin terbesar di zaman kita dan saya merasa terhormat untuk menghadiri acara penting bersamanya." imbuhnya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

SPORT

TERKINI