facebook

Kerap Diisukan Merapat Ke Honda di Musim Depan, Begini Jawaban dari Joan Mir

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Kerap Diisukan Merapat Ke Honda di Musim Depan, Begini Jawaban dari Joan Mir
Joan Mir saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Portugal 2022 (instagram)

Joan Mir memberikan tanggapan ketika diisukan merapat ke tim Repsol Honda.

Suara.com - Masa depan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir saat ini masih belum jelas. Apalagi Suzuki diisukan bakal hengkang dari MotoGP.

Hal ini membuat beberapa pabrikan siap menampung Joan Mir di musim depan. Salah satu tim yang ngebet menggunakan jasanya adalah Repsol Honda.

Tim Repsol Honda menyatakan siap menduetkan Marc Marquez dan Joan Mir di musim depan.

Joan Mir pun hanya pasrah diisukan bakal merapat ke Honda. Bahkan ia menyebut kalau masa depannya diserahkan ke agennya.

Baca Juga: Ini Dia Alasan Aleix Espargaro Tak Berpaling ke Tim Lain dan Setia dengan Aprilia Racing, Seret Nama Andrea Dovizioso

Joan Mir saat balap di Sirkuit Mandalika (Instagram)
Joan Mir saat balap di Sirkuit Mandalika (Instagram)

"Saya sedikit mengacu pada fakta bahwa beberapa balapan yang lalu saya mengatakan apa prioritasnya yaitu untuk jadi bagian struktur Jepang (Suzuki)," ucap Mir, dilansir dari Motosan.

"Untuk saat ini, saya katakan, saya serahkan ini pada Paco Sanchez (agennya). Saya harap segera mendapat kabar baik tentang masa depan karena itu selalu penting bagi seorang pembalap," pungkasnya.

Performa Joan Mir bersama Suzuki bisa dibilang tidak begitu buruk. Ia bahkan bisa memberi tekanan kepada para rivalnya di setiap balap yang digelar.

Saat ini, Joan Mir menduduki posisi 6 klasemen sementara MotoGP. Terpaut 33 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo.

Baca Juga: Baru Pertama Raih Podium, Pengamat Sebut Francesco Bagnaia Jadi Favorit Juara Dunia MotoGP 2022

Komentar