facebook

Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: Hendra/Ahsan Cs Berjuang ke Perempat Final

Arief Apriadi
Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: Hendra/Ahsan Cs Berjuang ke Perempat Final
Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei) di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1). [Humas PBSI]

Babak 16 besar Thailand Open 2022 akan berlangsung Kamis (19/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Suara.com - Thailand Open 2022 telah memasuki hari ketiga dan akan memainkan laga babak kedua atau 16 besar hari ini, Kamis (19/5/2022). Berikut jadwal lengkapnya.

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan turun berlaga di babak kedua Thailand Open 2022. Mereka akan berjuang memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia meloloskan dua wakil ke babak kedua yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Shesar akan menghadapi tunggal putra Kanada, Brian Yang, sementara Tommy Sugiarto yang merupakan atlet non-pelatnas PBSI ditunggu jagoan China, Li Shi Feng.

Baca Juga: Tanding Hari Ini, Berikut 8 Wakil Indonesia di Thailand Open 2022

dari sektor tunggal putri, Indonesia diwakili oleh dua pebulu tangkis non-pelatnas PBSI, Fitriani dan Ruselli Hartawan.

Fitriani yang merupakan tunggal putri jebolan PB Exist akan berhadapan dengan unggulan delapan asal China, He Bing Jiao, sedangkan Ruselli melawan unggulan pertama Tai Tzu Ying (China Taipei).

Beralih ke sektor ganda putra, Indonesia meloloskan empat wakilnya ke babak kedua Thailand Open 2022. Mereka adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sayangnya, dua pasangan terakhir harus saling berjumpa di laga ini. Hendra/Ahsan dan Fikri/Bagas akan saling sikut untuk merebut satu tiket ke perempat final.

Berikut jadwal Thailand Open 2022, Kamis (19/5/2022)

Baca Juga: Final Piala Thomas: Ahsan / Kevin Tumbang, India Selangkah Lagi Ukir Sejarah

Lapangan 1

Komentar