facebook

Siapkan Kejutan untuk Kejar Ketertinggalan, Pol Espargaro: Saya Tak Tahu Apa yang Dikerjakan Honda

Cesar Uji Tawakal
Siapkan Kejutan untuk Kejar Ketertinggalan, Pol Espargaro: Saya Tak Tahu Apa yang Dikerjakan Honda
Pol Espargaro saat tampil di MotoGP Qatar 2022 (Instagram)

Honda disinyalir sedang siapkan senjata baru. Pol Espargaro mengaku tak tahu-menahu.

Suara.com - Honda mengalami kesulitan dalam hal daya saing di MotoGP 2022. Tim ini pun sedang melakukan banyak pekerjaan untuk mengejar ketertinggalan.

Dilansir dari Motorcycle Sports, punggawa tim Repsol Honda, Pol Espargaro yakin dengan upaya pabrikan Jepang itu, karena ia juga mencoba untuk melakukan perbaikan di musim yang bahkan dimulai dengan podium yang menggembirakan di Qatar.

Pembalap Spanyol itu meyakinkan pers bahwa dia tidak tahu kabar tentang apa yang mungkin dia miliki segera di RC213V. Namun ia mengisyaraktan bahwa akan ada komponen yang memulai debutnya di Barcelona pekan depan.

Pebalap MotoGP Pol Espargaro. [Istimewa]
Pebalap MotoGP Pol Espargaro. [Istimewa]

"Masalahnya adalah saya tidak tahu apa yang sedang dikerjakan Honda. Saya pikir Honda bekerja di area yang berbeda untuk memberikan hal yang berbeda, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Inilah situasinya," tutur rekan setim Marc Marquez ini.

Baca Juga: Duh, Lagi-Lagi Yamaha Kehilangan Tim Satelit di MotoGP, Begini Reaksi sang Bos Lin Jarvis

"Saya tidak tahu. Kami mengeluh tentang masalah, saya harap mereka melihat ke dalam hal ini. Mereka bekerja keras dan tentu saja mengerjakan banyak hal, tetapi dengan jepang Anda tidak pernah tahu apa yang mereka kembangkan," lanjutnya.

"Sampai Anda mendapatkan produk, Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan. Tentu saja di Barcelona kami akan memiliki banyak hal, tetapi kami tidak tahu apa yang terjadi."

Komentar