Inilah Kamera Sony Tercepat hingga Saat Ini

Dythia Novianty
Inilah Kamera Sony Tercepat hingga Saat Ini
Sony A6500. [Stuff]

Sony merilis kamera penerus dari model A6300, dengan nama A6500.

Suara.com - Sony merilis kamera penerus dari model A6300, dengan nama A6500. Secara kasat mata, kamera ini persis sama dengan pendahulunya tapi beberapa kelebihan tersemat di model penerus ini.

Model terbaru ini mengandalkan APS-C dengan membawa beberapa fitur mengesankan di seluruh papan. Kamera tersebut disematkan kamera sensor APS-C pertama Sony untuk mendukung pengambilan video 4K dan juga yang pertama datang dengan 5-axis sistem optical image stabilization.

Hal ini memungkinkan pengguna dapat merekam video pada resolusi tinggi sambil memegang kamera dan hasilnya akan indah halus dan stabil. Tidak hanya itu, ada layar sentuhnya juga. Menariknya, ini merupakan kali pertama Sony menempatkannya di kamera. Artinya, Anda dapat memanfaatkan layar untuk mengatur titik autofocus. Dengan sistem hybrid, kamera mampu menggabungkan deteksi fase dan sistem deteksi kontras, dengan kecepatan menyilaukan dan akurasi tepat.

Kamera Sony A6500 juga memiliki kecepatan tinggi ketika datang dengan pengambilan gambar 'still'. Kita sedang berbicara 11fps dengan autofocus terus menerus, berikut buffer diperluas. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang kerap mengambil gambar dengan obyek bergerak cepat, seperti mobil, olahraga, burung dan sejenisnya.

Sayang, belum ada harga resmi untuk kamera Sony satu ini. Tapi diprediksi akan dibanderol 1.900 dolar As atau sekitar Rp26,8 juta. (Stuff)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS