alexametrics

Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal pada iPad Mini Apple

Dythia Novianty
Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal pada iPad Mini Apple
iPad Mini. [Shutterstock]

iPad Mini Apple dikabarkan akan segera dihentikan produksinya.

Suara.com - Pertama kali diperkenalkan pada 2012, iPad mini Apple adalah alternatif bagi mereka yang beranggapan iPad 9,7 inci memiliki ukuran lebih besar, lebih tebal, dan lebih berat.

Kala itu memang belum ada iPhone Plus 5,5 inci. Sehingga iPad mini menjadi pilihan tepat untuk membaca ringan dan browsing web, email, dan game tanpa susah payah.

Sayang, pasar tidak mampu bertahan. Kita melihat iPad Pro yang didesain ulang dan akan diluncurkan musim panas ini, seharusnya menawarkan semua fitur yang ada pada iPad 9,7 inci saat ini, namun dalam tapak yang lebih kecil dengan layar 10,5 inci lebih besar.

Di sisi lain, ada iPhone 7 Plus 5,5 inci, yang cukup besar untuk meniadakan kebutuhan akan tablet bagi banyak pengguna. Perangkat yang Anda bawa kemana-mana, dengan kamera terbaik dan memiliki segala hal lain yang dibutuhkan.

Baca Juga: Beredar Viral, iPhone 7 Plus Berasap!

Perangkat-perangkat tersebut sudah Anda miliki. Di situlah letak masalahnya, dan karena itulah kita telah mendengar dari seorang sumber yang dekat dengan Apple bahwa iPad mini akan dihapus.

Tidak ada yang pernah malu untuk mengganggu jajaran perusahaan sendiri, sumber kami mengalahkan drum Apple dan menyatakan bahwa ada "kanibalisme yang hebat dari produk kita sendiri" dan bahwa iPad mini baru saja "berukuran dari kategori sendiri." Kami ' Kembali juga mengatakan bahwa jumlahnya sangat "jelas" sejauh menyangkut penjualan, yang kemungkinan besar merupakan alasan terbesar mengapa perusahaan tersebut berencana untuk menghapus iPad yang paling kecil.

Tidak jelas apakah Apple berencana terus menjual iPad mini untuk jangka waktu tertentu tanpa update lebih lanjut atau justru akan menarik perangkat di beberapa titik dalam waktu dekat. [BGR]