Kamera Sony 9 Terbaru Merevolusi Pasar Kamera Profesional

Dythia Novianty
Kamera Sony 9 Terbaru Merevolusi Pasar Kamera Profesional
Sony α9. [Sony Indonesia]

Sony hari ini memperkenalkan kamera digital revolusioner terbarunya, ?9 (model ILCE-9).

Suara.com - Sony hari ini memperkenalkan kamera digital revolusioner terbarunya, α9 (model ILCE-9). Berbagai teknologi canggih tersemat di dalamnya.

Pengambilan gambar dapat dilakukan terus-menerus tanpa-blackout sampai pada 20 fps4, kalkulasi perekaman 60 AF/AE per detik, kecepatan shutter maksimal sampai 1/32,000 detik. Semua ini berkat sensor Exmor RS CMOS full-frame, diklaim pertama di dunia yang dapat melakukan proses data dengan kecepatan 20x lipat dibandingkan dengan kamera mirrorless full-frame Sony.

Sensor unik ini dikombinasikan dengan mesin prosesor BIONZ X dan LSI front-end yang dapat memaksimalkan performa keseluruhan. Sistem fokus bisa memastikan bahkan untuk subjek yang bergerak cepat sekali pun dapat menangkap dan melacak di sepanjang frame.

Kamera α9 terbaru memiliki fitur tanpa getaran, sepenuhnya elektronik, shutter anti-distorsi tanpa adanya bunyi cermin mekanik atau shutter. Kamera dilengkapi dengan baterai Z berkapasitas 2,2x lebih tinggi dari baterai W, dan juga dua slot kartu media SD, termasuk satu yang mendukung kartu UHS-II.

Kamera α9 dengan lensa yang dapat diganti akan tersedia di Indonesia mulai Agustus 2017.








Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS