Alexa

Kini Pengguna Instagram Juga Bisa Adakan Polling

Arsito Hidayatullah | Aditya Gema Pratomo
Kini Pengguna Instagram Juga Bisa Adakan Polling
Ilustrasi Instagram di smartphone. [Shutterstock]

Untuk membuat polling, Anda cukup menambahkan stiker pemungutan suara di stories.

Suara.com - Untuk membuat stories lebih interaktif, Instagram memutuskan untuk menambah fitur baru. Kini, pengguna bisa menambahkan polling di setiap cerita mereka.

Kehadiran fitur pemungutan suara seperti ini memungkinkan pengguna mengajukan pertanyaan dan mendapatkan respons teman-teman dalam jajak pendapat yang mereka adakan.

Untuk menambahkan polling, Anda cukup menambahkan stiker pemungutan suara di stories. Tahan stiker itu, lalu lepaskan ke stories yang akan Anda unggah.

Pengguna dapat melihat hasil jajak pendapat mereka dengan membuka daftar penonton yang telah melihatnya. Sama seperti stories, jajak pendapat dan hasilnya akan hilang secara otomatis setelah 24 jam.

Dalam pantauan Suara.com, pengguna dapat mengajukan berbagai pertanyaan dalam setiap pemungutan suara yang mereka ajukan di storiess.

Selain itu, Instagram juga menambahkan dua tool baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan stories. 'Color Picker' terbaru memudahkan pengguna dalam menggunakan warna tertentu.

Lalu, terdapat pula alignment tool yang mempermudah pengguna dalam menempatkan stiker di stories. Pembaruan ini telah diluncurkan hari ini sebagai bagian dari Instagram versi 17.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS