Tidak Bisa Operasikannya, Lelaki Ini Kembalikan iPhone X Miliknya

Dythia Novianty
Tidak Bisa Operasikannya, Lelaki Ini Kembalikan iPhone X Miliknya
iPhone X. [AFP]

Sulit pengoperasiannya iPhone X dikembalikan.

Suara.com - Seorang lelaki dengan inisial SP sangat bersemangat menunggu kedatangan iPhone X miliknya yag sudah dipesan sejak 27 Oktober lalu. Namun, ketika perangkat itu akhirnya tiba pada tanggal 3 November, dia kurang beruntung.

SP mengeluh bahwa iPhone model ulang tahun kesepuluh itu tidakmudah dioperasikan seperti Samsung Galaxy Note 8. SP memutuskan mengembalikan iPhone X-nya dan tetap menggunakan Galaxy Note 8 dalam kesehariannya.

Peristiwa yang hampir serupa juga disampaikan melalui surat pembaca yang mengaku sebagai penggemar Apple yang sangat kecewa dengan iPhone X. Dia pun mengembalikannya setelah menerimanya pada hari Jumat (3/11/2017) lalu.

Dia mencatat bahwa dia mengembalikan perangkat ke pengantaranya. Pengirim surat ini merupakan orang kedua yang melakukannya di lokasi tersebut pada hari Minggu (5/11/2017).

Salah satu yang dikeluhkan mengatakan gerakan menggesek itu juga menyebalkan. Dia menyatakan bahwa layar OLED tidak jauh lebih baik daripada panel LCD yang digunakan pada Apple iPhone-nya 6s, tapi dia memang menyukai Animoji.

"Saya adalah penggemar Apple terbesar yang ada dan bahkan saya kecewa dengan X. Miliki saya Jumat, mengembalikannya hari ini (Minggu). Takiknya sangat mengganggu, panel OLED tidak jauh lebih baik daripada LCD pada 6S Plus saya, tidak ada persentase baterai di layar karena tidak cukup ruang, isyarat menggesek yang menyebalkan. Bagian yang benar-benar keren dari telepon adalah Animoji. Tidak ada muatan cepat yang mengeluarkan biaya di luar kotak juga mengganggu saya. Saya putuskan untuk mengembalikannya, saya adalah orang kedua yang mengembalikan X. Akhir pekan yang sangat mengecewakan," kata apple-rulz

Tidak seperti model iPhone masa lalu, Apple iPhone X tidak begitu intuitif dan mengharuskan Anda mempelajari beberapa isyarat kunci. Disarankan agar Anda memeriksa iPhone X untuk mempelajari beberapa gerakan yang perlu dihafalkan untuk mengoperasikannya.

Kemungkinan presentase pengembalian iPhone X kecil secara persentase dan masih banyak pecinta Apple yang puas dengan kehadiran ponsel terbaru itu. [Phonearena]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat pagi, Selamat beraktivitas💪🏻
.
#quotesoftheday #suaradotcom #infojakarta #quotesindonesia #katakatabijak #newsflash #portaljakarta #selamatpagi

INFOGRAFIS