Seperti Apa Laptop Idaman di Mata Andien?

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Seperti Apa Laptop Idaman di Mata Andien?
Musisi, Andien Aisyah, yang pada Kamis (7/12) ditunjuk sebagai duta merek Lenovo di Indonesia. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

"Kalau ditulis, aku lebih bisa ingat dibanding dengan diketik."

Suara.com - Penyanyi cantik Andien Aisyah rupanya memiliki kriteria khusus sebelum memilih laptop. Menurut ibunda dari Kawa tersebut, laptop idamannya haruslah berbobot ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

"Yang jelas yang bisa mengakomodasi semua kegiatanku. Bobotnya yang enggak berat-berat, karena harus dibawa setiap hari untuk menunjang kegiatan," ujarnya usai ditemui dalam acara peluncuran Lenovo Yoga 920 di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Selain bobotnya yang ringan, laptop idaman di mata Andien harus memiliki beragam fitur menarik. Bicara soal fitur, Andien menyukai laptop yang dilengkapi dengan pena digital.

"Aku itu suka nulis saat nulis lagu. Kalau ditulis, aku lebih bisa ingat dibanding dengan diketik. Dengan bantuan pena, tulisanku bisa berubah jadi ketikan di laptop," lanjut penyanyi yang kerap menyanyikan lagu beraliran jazz ini.

Kendati mengakui suka mengikuti perkembangan teknologi, Andien mengatakan bahwa dirinya belum mau mengizinkan anaknya untuk menggunakan perangkat elektronik.

"Untuk saat ini, buatku aja dan suami," ucapnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan ini, Andien Aisyah juga mendapatkan kehormatan dengan menjadi duta merek Lenovo di Indonesia. Menurut Lenovo, sosok Andien mewakili pesan "different is better" yang disebarkan perusahaan tersebut sejak 2017.

Bersama Andien, Lenovo akan mengadakan beragam aktivitas. Salah satu yang akan segera dilakukan adalah kontes video dan kontes foto di Instagram.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat pagi, Selamat beraktivitas💪🏻
.
#quotesoftheday #suaradotcom #infojakarta #quotesindonesia #katakatabijak #newsflash #portaljakarta #selamatpagi

INFOGRAFIS